JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pejuang PIP Sragen Nugroho Sulistyo Alias Boncu Temui Ratusan Warga Desa Gading, Tanon, Sragen Ini yang Disampaikan

Ketua DPC PDIP Sragen Untung Wibowo Sukowati bersama Nugroho Sulistyo pejuang PIP Sragen menemui ratusan warga Desa Gading, Tanon, Sragen, Kamis || Huri Yanto
Ketua DPC PDIP Sragen Untung Wibowo Sukowati bersama Nugroho Sulistyo pejuang PIP Sragen menemui ratusan warga Desa Gading, Tanon, Sragen, Kamis || Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Nugroho Sulistyo caleg DPRD Kabupaten Sragen dari partai PDIP dapil 3 yang meliputi kecamatan Miri, Sumberlawang, Tanon mendatangi ratusan orang pendukungnya di Desa Gading, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Sosok Nugroho Sulistyo atau akrab dipanggil Boncu sang pejuang Program Indonesia Pintar (PIP) di wilayah pemilihan Sragen 3 tersebut selain menyapa pendukungnya ia juga menemui sejumlah warga dan tokoh masyarakat.

Tidak hanya itu, terlihat juga turut hadir ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Sragen, Untung Wibowo Sukowati bersama istrinya Wulan Purnamasari caleg DPRD provinsi Jateng dari partai PDIP ikut datang menyapa ratusan warga dan simpatisan pendukung partai bergambar Banteng moncong putih.

Baca Juga :  Hujan Deras 4 Jam Sore Tadi, Rumah Warga Desa Jati, Sumberlawang dan Tanon Sragen Terendam Banjir

Pada JOGLOSEMARNEWS.COM Nugroho Sulistyo mengatakan bahwa kedatangannya tersebut untuk menyapa warga dan para pendukungnya, ia juga sesekali mengecek bantuan PIP untuk warga Gading yang telah diterima.

“Iya mas silahturahmi dan ketemu warga masyarakat Desa Gading, tadi juga keinginan warga Gading jika saya terpilih menjadi anggota DPRD Sragen mewakili Tanon, Sumberlawang dan Miri masyarakat minta untuk kemajukan Gading, baik bangunan dan dalam bentuk air bersih,” kata Nugroho Sulistyo, Kamis (14/12/2023).

Nugroho Sulistyo juga berharap, dengan kehadiran dirinya bersama PDIP Sragen bisa terus membantu masyarakat dan menjadi wakil.

Baca Juga :  Geger, Petani di Desa Baleharjo Sragen Tewas Kesetrum Listrik di Area Persawahan Dengan Kondisi Mengenaskan

“Semoga bantuan PIP yang sudah diterima masyarakat bisa membantu dan kedepannya bisa terus membantu masyarakat di dapil Sragen 3,” ujarnya.

Khoiri (35) salah satu warga Desa Gading, Tanon, Sragen penerima bantuan PIP untuk anaknya yang masih duduk di bangku sekolah dasar merasa terharu atas perjuangan Nugroho.

“Sempat ngak percaya aja mas, saya mengajukan ternyata diusahakan dan diperjuangkan hingga cair bantuan untuk pendidikan anak kami, terimakasih banyak mas Nugroho Sulistyo,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com