JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Razia Karaoke dan Warung, Polisi Temukan Belasan Botol Ciu

Ilustrasi razia. Dok/JSnews
   
Petugas merazia tempat karaoke. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI-Tim Sat Sabhara Polres Wonogiri, merazia sejumlah tempat karaoke dan warung yang diduga menjual minuman keras (miras). Hasilnya, petugas mendapatkan dan langsung menyita belasan botol miras jenis ciu.

Kasat Sabhara Polres Wonogiri, AKP Suyono, Senin (29/1/2018) menerangkan, razia merupakan hal yang rutin digelar. Razia sebagai upaya pengamanan sekaligus antisipasi terjadinya tindak kriminal.

Baca Juga :  Ada Wifi dan Air Bersih di Tiap Kelas Plus Kolaborasi dengan Stakeholder, SMPN 2 Karangtengah Wonogiri Yakin Bisa Juara

Razia diawali dengan patroli yang digelar Minggu (28/1/2018) malam itu, jelas Kasat Sabhara, diawali dengan pemantauan sejumlah obyek vital yang ada di Wonogiri Kota. Patroli pun berlanjut dengan razia di tempat karaoke di sekitaran Hutan Wana Wisata Alas Kethu. Razia itu tak membuahkan hasil. Tidak ada pengunjung maupun pemandu lagu yang kedapatan mengkonsumsi miras atau narkoba.

Baca Juga :  Daftar Hidangan Lebaran untuk Menyambut Tamu dengan Hangat

Kemudian, tim bergerak merazia rumah milik salah satu warga Wonogiri yang diduga menjual miras. Di lokasi itu petugas menyita 12 botol ukuran masing-masing 600 mililiter berisi miras jenis ciu.

“Penjual langsung kami kenali tipiring (tindak pidana ringan),” ujar dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com