JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tak Terima Foto Polosnya Diunggah ke FB Tanpa Izin, Wanita Masaran Ini Nekat Seret Sahabatnya ke Polisi

Babhinkamtibmas Desa Sidodadi, Bripka Wahid saat berhasil memediasi dan mendamaikan dua wanita yang berduel akibat unggahan foto di FB tanpa izin. Foto/JSnews
Babhinkamtibmas Desa Sidodadi, Bripka Wahid saat berhasil memediasi dan mendamaikan dua wanita yang berduel akibat unggahan foto di FB tanpa izin. Foto/JSnews

SRAGEN – Insiden ini barangkali bisa menjadi pelajaran bahwa media sosial tak bisa lagi dibuat sembarangan. Ya,  hanya gara-gara tak terima fotonya diunggah tanpa izin,  seorang wanita muda AY (36) warga Nogosari,  Sidodadi,  Masaran nekat melabrak tetangganya berinsial SP (39).

AY bahkan nekat berduel dengan wanita yang selama ini menjadi sahabat dekatnya itu. Menariknya,  emosi AY terpantik lantaran ia tak terima sahabatnya itu sudah mengunggah foto polosnya tanpa kerudung atau jilbab,  ke media sosial facebook (FB).

Baca Juga :  Geger Penemuan Mayat Membusuk di Rumah Warga Plumbungan Sragen. Diperkirakan Sudah 3 Hari

Beruntung,  perseteruan keduanya tak sampai menimbulkan korban.  AY yang merasa malu fotonya diunggah, kemudian nekat hendak membawa kasus itu untuk dilaporkan ke Polsek Masaran,  Senin (29/1/2018).

“Sebenarnya mereka saling kenal dan bersahabat. Tapi kemudian AY nggak terima karena fotonya yang tidak memakai kerudung diunggah oleh SP di media sosial facebook (FB)  tanpa seijin AY.  AY merasa malu,” papar Bhabinkamtibmas Sidodadi,  Bripka Wahid Sugiharto yang menangani kasus itu.

Baca Juga :  Merantau Tak Terurus, Pulang Kampung Malah Tewas Membusuk

Mewakili Kapolsek Masaran,  Bripka Wahid menyampaikan semula AY tetap ngotot untuk mempolisikan sahabatnya itu. Meski sudah meminta maaf,  AY tetap tak bisa mentolerir perbuatan SP yang mengunggah fotonya tanpa izin.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com