loading...
Loading...
Tim Polsek Ngrampal dan warga saat mengevakuasi sarang tawon ndas. Foto/JSnews

SRAGEN– Warga Dukuh Wotan, Bener, Ngrampal digegerkan dengan serangan tawon ndas yang meresahkan warga sekitar. Tawon yang berlindung di balik sarang berukuran besar itu diketahui menempel di sebuah pohon besar di pekarangan salah satu warga.

Serangan hewan bersengat itu langsung dilaporkan ke polisi terdekat. Tak ingin menambah banyak korban,  tim Polsek bersama warga akhirnya beramai-ramai memusnahkan sarang tawon berukuran besar tersebut.

Baca Juga :  Gudang Pabrik Mebel Sebelah Pabrik Presiden Jokowi di Kalijambe Terbakar Hebat. 2 Bangunan Luluh Lantak, Satpam Pabrik Jokowi Jadi Saksi Pertama

Insiden teror tawon ndas itu terjadi dalam beberapa hari terakhir. Warga yang melintasi dekat sarang tawon itu tak jarang tiba-tiba disengat.

Karena sudah banyak makan korban dan menyengat warga,  akhirnya Kanit Binmas Polsek setempat,  Aiptu Bambang Pradopo turun langsung merespon laporan warga.

Baca Juga :  Kisah Pilu 3 Rumah dan Harta Benda Ludes Dalam Sekejap, Wagiyem Langsung Syok Berat 
Sarang Tawon Ndas. Foto/FB

Bersama jajaran terkait dan Babinsa setempat,  ia kemudian turun ke lapangan untuk memusnahkan sarang tersebut beramai-ramai.

“Awalnya kami mendapat laporan dari warga yang sering kena sengatan tawon ndas itu. Ternyata ada sarang besar sehingga tadi ditindaklanjuti dengan mengevakuasi sarang bersama warga dan Babinsa serta Trantib. Pemusnahan sarang juga untuk menghindari hal-hal yang lebih parah karena serangan tawon itu sudah sangat meresahkan warga, ” papar Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Ngrampal, Kompol Budiyono.  Wardoyo

Baca Juga :  14 Lembar Nota Pembelaan Mantan Bupati Agus Nan Mengharukan. Ungkap Bukti Kasbon Yang Tak Pernah Ada Aslinya Hingga Misteri Pemalsuan Tandatangan Aliran Ratusan Juta! 

 

Loading...