loading...
Ilustrasi kecelakaan tanon

SRAGEN–  Kecelakaan antara pengendara motor dengan mobil terjadi di jalan raya Gabugan- Sukodono tepatnya di Demangan,  Gabugan,  Tanon,  Sabtu (27/1/2018) malam. Seorang pengendara motor yang terjatuh di lubang jalan,  digasak pengemudi mobil yang melaju dari depan.

Informasi yang dihimpun di lapangan,  kecelakaan terjadi pukul 22.00 WIB. Melibatkan mobil Daihatsu PU AD 1730 UY yang dikemudikan Joko Supriyanto (28) warga Pengkol RT 08, Pengkol, Tanon , Sragen dengan pengendara motor Yamaha Vega AD 4876 WN,  Aldi Alpiyanto (21) warga Buduran,  Kalikobok,  Tanon.

Baca Juga :  Tanggap Wabah Corona, Igana Jawa Tengah dan IARMI Sragen Berkolaborasi Gelar Penyemprotan Desinfektan di Wilayah Gabugan Tanon

Menurut sejumlah warga,  kecelakaan bermula ketika korban melaju dari arah Tanon menuju Gabugan. Sesampai di lokasi kejadian yang jalanya rusak, korban terperosok di lubang dan terjatuh.

Nahas, dari arah berlawanan, pengemudi Daihatsu tak sigap dan karena jarak terlalu dekat,  mobil menggasak korban yang terkapar di dekat motornya. Beruntung,  korban tidak terlindas.

Ia hanya mengalami luka di bagian kepala, mata, kaki dan tangan serta masih bisa diselamatkan. Korban langsung dievakuasi untuk mendapatkan perawatan intensif. Sedangkan motor dan mobil penabrak diamankan.

Baca Juga :  Kabar Baik, 2 Pasien PDP Corona Sragen Dinyatakan Sembuh dan Hasil Rapid Tes Negatif. Ternyata Ini Kuncinya!

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan kejadian kecelakaan itu.  Namun ia memastikan tidak ada korban jiwa.  Wardoyo