loading...
Loading...
Bupati Karanganyar, Juliyatmono menunjukkan surat rekomendasi DPP Golkar yang menunjuk dirinya berpasangan dengan Rober Kristanto, Senin (8/1/2018).

KARANGANYAR– Setelah lama puasa bicara soal Pilkada termasuk rekomendasi yang menggandeng kader PDIP, Bupati Karanganyar, Juliyatmono akhirnya angkat bicara. Ia membantah tudingan dirinya meninggalkan Rohadi Widodo dalam Pilkada mendatang.

Kepada wartawan, Yuli yang juga Ketua DPD Golkar Karanganyar itu mengakui bahwa dirinya akan berpasangan dengan Rober Christanto dalam Pilkada Karanganyar mendatang. Namun ia mengatakan, sejak awal tetap berkomitmen berpasangan dengan Rohadi Widodo dalam pilkada Karanganyar 2018, dan tidak ada alasan untuk berpisah.

Baca Juga :  Sempurna Jahatnya, 2 Otak Pembobol Toko di Karanganyar Mengaku Uang Hasil Garongan Habis Dipakai Untuk Maksiat Ini! 

Senin (8/1/2018), Yuli juga menunjukkan surat pengajuan wakil bupati yang akan mendampinginya dalam pilkada 2018, atas nama Rohadi Wiodo. Dalam rekomendasi tersebut, tertulis, bakal calon bupati adalah Juliyatmono. Sedangkan sebagai bakal calon wakil bupati, sebelumnya bersama  Rohadi Widodo, diganti oleh Rober Christanto.

Juliyatmono juga menjelaskan, dirinya juga menanyakan soal rekomendasi dari PKS, siapa yang akan dicalonkan. Karena menurut Juliyatmono, saat pendaftaran, rekomendasi dari pusatlah yang digunakan untuk mendafatar ke KPU.

Baca Juga :  Luasan Lahan Tebu Makin Anjlok, 12 Poktan di Karanganyar Digelontor 800 Kuintal Bibit Tebu Unggulan

Ia tak menampik jika dimungkinkan aka nada banyak pihak ya kecewa dengan rekomendasi tersebut. Namun ia memastikan hal itu adalah konsekuensi dan dinamika politik serta dirinya hanya kader yang harus patuh pada keputusan partai.

“Saya yakin banyak yang kecewa, tapi kekecewaan itu jangan berlarut-larut. Sekali lagi saya tegaskan, ini bukan keinginan saya, tapi sepenuhnya keputusan partai,” pungkasnya. Wardoyo

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.