loading...
Ilustrasi olah TKP mayat di sawah. Dok/JSnews

SRAGEN– Kapolsek Karangmalang, AKP Agus Irianto mengungkapkan kematian Suyatno (56), purnawirawan TNI asal Dukuh Pungkruk RT 7, Desa Plosokerep, Karangmalang tidak hanya karena riwayat penyakit komplikasi semata. Korban diduga kuat juga keracunan saat menyemprot padinya dengan insektisida, Senin (8/1/2018).

Kapolsek menguraikan korban memang ditemukan tewas saat tengah menyemprot padi di sawahnya yang berada di selatan SDN Plosokerep I, Dukuh Plosokerep RT 19, Plosokerep, Karangmalang.

Baca Juga :  Breaking News! Wanita Paruh Baya Datang dari Pasar Nglangon Mendadak Lemas Lalu Tergeletak Meninggal di Musala SPBU Nglangon Sragen. Semua Petugas Evakuasi Kenakan Masker

Diduga, saat menyemprot itu, korban tidak memperhatikan arah angin. Seharusnya penyemprotan mengikuti arah angin, justru korban melawannya.

“Kemungkinan pada saat nyeprot padi, korban tidak memperhatikan arah anggin, justru berlawanan dengan angin sehingga obat yang disemprotkan pada padi terhirup oleh korban,” paparnya.

Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Jasad korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Wardoyo

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here