JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Heboh, Pria Ini Mengendarai Mobil dengan Mayat Berdarah di Sampingnya

   
Tribunnews

Seorang pria menggegeekan lantor polisi Damansara, Malaysia.Pasalnya, ia datang ke kantor tersebut dengan mobil dengan seonggok mayat di dalamnya.

Pria asal Malaysia diduga membunuh kekasihnya dan pergi ke kantor polisi untuk menyerahkan diri. Ia datang ke tempat itu dengan mayat yang masih berada di kursi depan mobilnya.

Kepada petugas,  ia mengaku melakukan kejahatannya kepada polisi yang tertegun dengan pengakuannya itu.

Korban diidentifikasi sebagai D. Tharsini, wanita berusia 37 tahun. Salah satu kerabat korban mengatakan bahwa dia mendengar bahwa pria itu adalah seorang rekan kerja wanita itu.

Kepolisian Petaling Jaya, OCPD Asst Comm Mohd Zani Che Din, mengatakan insiden tersebut terjadi sekitar pukul 3 sore pada Senin (5/2/2018).

“Kami keluar untuk memeriksa mobil yang diparkir di pintu masuk utama dan menemukan mayat berdarah di kursi penumpang depan,” katanya di kantor polisi.

ACP Mohd Zani mengatakan penyelidikan awal mengungkapkan bahwa tersangka dan korban ada di mobil yang diparkir di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Damansara.

Tersangka lalu menikam korban sampai mati sekitar pukul 01.30 malam pada 5/2/2018.
Polisi menemukan benda tajam di dalam mobil, yang diyakini sebagai senjata pembunuhan.
Polisi mengatakan korban adalah wanita yang bekerja sebagai pegawai di sebuah kondominium di daerah tersebut.

Korban dikatakan telah menjalin hubungan dengan tersangka selama sekitar dua tahun.
Sementara itu, kerabat korban yang muncul di departemen patologi Medical University Malaya mengklaim bahwa Tharsini tidak memiliki pacar. Pihak keluarga juga belum pernah mendengar tentang tersangka.

“Sejauh yang kami tahu, dia tidak berpacaran dengan siapa pun,” kata sepupu korban, bernama Malar.

Kerabat korban yang lain mengatakan Tharsini jarang keluar dan senang tinggal di rumah bersama empat anjingnya. Seorang saksi di kantor polisi mengatakan tersangka saat itu mengenakan seragam hitam lengkap dengan sebuah nama dada saat dia masuk.

“Dia masuk, tidak ada darah di badannya. Dia hanya mengatakan kepada petugas polisi bahwa dia telah membunuh pacarnya dan tubuhnya ada di dalam mobil,” katanya.  Tribunnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com