JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Oknum Bidan Gemolong yang Digerebek Karena Diduga Selingkuh, Buat Surat Pernyataan. Isinya Mengejutkan!

Surat pernyataan yang dibuat N, bidan di Gemolong yang diunggah oleh suaminya, Kamis (8/2/2018). Foto/JSnews
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Surat pernyataan yang dibuat N, bidan di Gemolong yang diunggah oleh suaminya, Kamis (8/2/2018). Foto/JSnews

SRAGEN– Oknum bidan di Gemolong berinisial N (37) yang digerebek oleh suaminga,  Dwi Sungkono (38) saat berdua di rumah duda berinisial ST (38) Rabu (7/2/2018) dinihari, dikabarkan sempat membuat surat pernyataan. Surat pernyataan itu dibuat N sesaat setelah digerebek oleh warga dan suaminya.

Suami N,  Dwi Sasongko menuturkan setelah digerebek,  akhirnya kasus itu diselesaikan kekeluargaan. Di hadapan tokoh RT dan warga,  N kemudian membuat surat pernyataan.

Baca Juga :  Curhat Frustasinya Petani Sidoharjo Sragen Hadapi Serangan Tikus Yang Makin Merajalela. Dari Belerang, Granul Hingga Umpan Sudah Tak Mempan, Ronda Pun Sampai Pindah ke Sawah

“Intinya dia mulai tanggal 7 Februari 201i pukul 01.00 WIB tidak akan berkunjung lagi ke rumah ST,” ujar Dwi Kamis (8/2/2018).

Dalam surat yang ditulis tangan itu,  N juga membubuhkan pernyataan bahwa ia tidak akan ke rumah ST sebelum ada putusan dari perceraiannya dari pengadilan.

Baca Juga :  Update Corona Sragen 13 Juli, 51 Kasus Positif, 22 PDP Meninggal Dunia, 1 PDP Dirujuk. Tinggal 9 Pasien Positif Dirawat, 41 Sembuh, Total 25 Warga Meninggal

“Suratnya juga ditandatangani dia sendiri, ” terang Dwi.

Kasi Trantib Kalijambe,  Agus Subagyo menambahkan antara Dwi dengan N memang sudah dalam proses cerai.  Wardoyo