JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Komplotan Pembobol Tower Marak, Polsek Masaran Terjunkan Tim Blusukan

Kapolsek Masaran, AKP Mujiono bersama tim saat menggelar patroli pengawasan di Tower Karangmalang, Masaran, Kamis (1/2/2018). Foto/JSnews
Kapolsek Masaran, AKP Mujiono bersama tim saat menggelar patroli pengawasan di Tower Karangmalang, Masaran, Kamis (1/2/2018). Foto/JSnews

SRAGEN– Maraknya pembobolan menara tower oleh komplotan pencuri dalam beberapa hari terakhir,  membuat jajaran kepolisian Sragen meningkatkan kesiagaan. Kapolres langsung memerintahkan semua Polsek mendata tower dan meningkatkan patroli,  sedang Polsek merespon dengan meningkatkan intensitas pengamanan.

Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Masaran. Selama beberapa hari terakhir,  tim patroli di Polsek ini diterjunkan untuk melakukan pendataan semua tower yang ada di wilayah setempat.

Baca Juga :  Sapu Bersih Piala Bupati Sragen, Harga Bonsai Sancang Diprediksi Langsung Meroket di Atas Rp 1 Miliar, Wow..

Kapolsek Masaran,  AKP Mujiono mengatakan berdasarkan hasil pendataan, ada empat tower di wilayah Masaran. Masing-masing berlokasi di Desa Sepat,  Desa Krebet,  Desa Krikilan dan Desa Karangmalang.

“Semua tower kita data lengkap dengan petugas pengelolanya.  Harapan kami sewaktu-waktu ada hal yang mencurigakan bisa segera melapor dan berkoordinasi. Sebelumnya juga terus kita lakukan patroli tapi ini lebih ditingkatkan lagi supaya lebih aman, ” paparnya Jumat (2/2/2018).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua