JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Komplotan Pembobol Tower Marak, Polsek Masaran Terjunkan Tim Blusukan

Kapolsek Masaran, AKP Mujiono bersama tim saat menggelar patroli pengawasan di Tower Karangmalang, Masaran, Kamis (1/2/2018). Foto/JSnews
   
Kapolsek Masaran, AKP Mujiono bersama tim saat menggelar patroli pengawasan di Tower Karangmalang, Masaran, Kamis (1/2/2018). Foto/JSnews

SRAGEN– Maraknya pembobolan menara tower oleh komplotan pencuri dalam beberapa hari terakhir,  membuat jajaran kepolisian Sragen meningkatkan kesiagaan. Kapolres langsung memerintahkan semua Polsek mendata tower dan meningkatkan patroli,  sedang Polsek merespon dengan meningkatkan intensitas pengamanan.

Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Masaran. Selama beberapa hari terakhir,  tim patroli di Polsek ini diterjunkan untuk melakukan pendataan semua tower yang ada di wilayah setempat.

Kapolsek Masaran,  AKP Mujiono mengatakan berdasarkan hasil pendataan, ada empat tower di wilayah Masaran. Masing-masing berlokasi di Desa Sepat,  Desa Krebet,  Desa Krikilan dan Desa Karangmalang.

Baca Juga :  Diwarnai Tangis Haru Orang Tua Murid, 354 Siswa Taruna SMK Negeri 1 Plupuh Sragen Sukses Dilantik

“Semua tower kita data lengkap dengan petugas pengelolanya.  Harapan kami sewaktu-waktu ada hal yang mencurigakan bisa segera melapor dan berkoordinasi. Sebelumnya juga terus kita lakukan patroli tapi ini lebih ditingkatkan lagi supaya lebih aman, ” paparnya Jumat (2/2/2018).

AKP Mujiono menguraikan kegiatan sambang tower dan patroli ditingkatkan menyusul rentetan kejadian pencurian baterai menara tower provider yang terjadi di Gondang,  Plupuh, dan Sragen Kota dalam beberapa hari lalu.

Baca Juga :  Jelang Pilkada 2024, Demokrat-Gerindra  Sragen Jalin Koalisi, PDIP-Golkar Makin Mesra

Kegiatan patroli dan pengawasan dimaksudkan untuk mencegah tindak kejahatan sekaligus meningkatkan pengamanan terhadap tower.

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman menyampaikan saat ini tim Reskrim masih diterjunkan melakukan penyelidikan terkait sejumlah kasus pembobolan tower di beberapa lokasi. Pihaknya juga menginstruksikan semua jajaran Polsek untuk mendata dan meningkatkan pengawasan terhadap tower di wilayah masing-masing guna mencegah pencurian terulang kembali. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com