JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Korban Tabrak Lari Ditemukan Terkapar di Jalan Kedawung. Sempat Terpental dan Gasak Pohon

Tim Polsek Kedawung saat melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban tabrak lari. Foto/Wardoyo
madu borneo
madu borneo
madu borneo

Tim Polsek Kedawung saat melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban tabrak lari. Foto/Wardoyo

SRAGEN– Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Dulang- Guworejo tepatnya di Dukuh Sadakan,  Wonokerso,  Kedawung Sragen,  Minggu (18/2/2018) pagi. Seorang pemuda ditemukan terkapar di jalan setelah menjadi korban tabrak lari oleh pengendara sepeda motor tak dikenal.

Korban diketahui bernama Tri Hari Sudaryanto (26) warga Bogadung RT 1, Bendungan,  Kedawung. Tak hanya ditabrak pengendara tak dikenal,  korban juga akhirnya menggasak pohon di tepi jalan.

Informasi yang dihimpun,  kecelakaan terjadi pukul 07.30 WIB. Bermula ketika korban mengendarai motor Honda GL 160 melaju dari arah timur menuju Guworejo.

Baca Juga :  Ada Pelajar 13 Tahun di Sragen Tewas Gasak Tronton, Kanit Laka Minta Orangtua Berani Larang Anaknya Bawa Motor. "Jangan Bangga Lihat Anaknya Bisa Bermotor di Jalan Raya Kalau Risikonya Fatal!"

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju pengendara motor yang hendak mendahului kendaraan di depannya. Karena jarak sangat dekat dan pengemudi tak bertanggungjawab itu terlalu ke kanan,  akhirnya menggasak korban.

“Keduanya sudah berusaha menghindar namun karena jarak yang terlalu dekat sehingga kendaraan yang tidak di ketahui identitasnya itu menyalip kendaraan lain dan tidak menguasai keadaan bersenggolan dengan sepeda motor milik korban,” papar Kapolsek Kedawung, AKP Bambang Susilo.

Benturan yang cukup keras mengakibatkan motor Honda GL 160 yang di kendarai oleh Tri Hari Sudaryanto terjatuh menabrak pohon. Sedangkan penabrak malah kabur meninggalkan korban yang terkapar dengan luka.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Tol Sragen, Ketua DPC Gerindra dan Wakil Ketua DPRD Pekalongan Tewas Saat Hendak Kunker ke Jatim

“Korban mengalami luka dalam di dada dan tangan sebelah kiri atau di pergelangan serta jari dan korban di rawat di Rumah Sakit Amal Sehat Sragen,” jelas Kapolsek.

Atas kejadian itu,  saat ini kepolisian masih terus melacak identitas kendaraan yang melarikan diri itu.

Sementara untuk motor korban, setelah terlibat insiden kecelakaan tersebut di ketahui mengalami rusak parah. Wardoyo