JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Kunto Aji Siap Sapa Penggemarnya di The Sunan Hotel Solo

dok The Sunan Hotel Solo
dok The Sunan Hotel Solo

SOLO- The Sunan Hotel Solo akan memanjakan para tamunya dengan mengundang penyanyi Kunto Aji, pada Jumat, 23 Maret 2018 mendatang. Mengusung konser bertajuk Live In Concert Kunto Aji –  Mercusuar, event ini akan digelar di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo, mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Dalam rilisnya ke JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (24/2/2018), Kartika Ratna selaku Assistant Public Relation Manager The Sunan Hotel Solo mengatakan konser yang dikemas secara eksklusif ini akan menghadirkan konsep tata panggung yang istimewa serta layout tempat duduk secara khusus dalam kemegahan ballroom The Sunan Hotel Solo.

Baca Juga :  Lirik dan Chord Kunci Gitar Leda Lede Nella Kharisma

Sejumlah lagu siap dipersembahkan, penyanyi kribo asal Jogja kelahiran 4 Januari 1987 ini. Di antaranya “Terlalu Lama Sendiri“, “Mercusuar”,  Ekspetasi ”, “Pengingat” hingga lagu terbarunya di tahun 2017 yaitu “Konon Katanya“.

“Dengan lagu-lagu hitsnya tersebut, dipastikan konser ini akan berlangsung semarak dengan suasana yang hidup karena interaksi istimewa yang berhasil dibangun antara Kunto Aji dan para penggemarnya,”terang Kartika.

Seperti diketahui,   penyanyi jebolan Indonesia Idol tahun 2008 yang terkenal dengan lagunya “Terlalu Lama Sendiri” ini mulai terjun ke industri musik tanah air lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kelima. Pada tahun 2014, pehobi browsing internet dan gamers ini mengeluarkan single “Terlalu Lama Sendiri” yang melejit. Setahun kemudian, dia mengeluarkan album perdananya berjudul Generation Y.

Baca Juga :  Indonesia di Ambang Resesi, Ini Saran dari Pengamat Ekonomi: Masyarakat Menengah Atas Jangan Berhemat dan Tetap Belanja

Adapun harga tiket Konser Kunto Aji  dibanderol  Kelas Silver Rp 75.000, Gold Rp 150.000 dan Platinum Rp 300.000. Tiket box tersedia di The Sunan Hotel Solo, Phone (0271- 731312). Kiki Dian