JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Lepas 163 Mahasiswa KKN, Rektor Univet Pesan Jangan Terseret Arus Pilkada Karanganyar

Pembekalan mahasiswa KKN dari Univet di Pendapa Rumdin Bupati. Foto/Humas Pemkab
Pembekalan mahasiswa KKN dari Univet di Pendapa Rumdin Bupati. Foto/Humas Pemkab

KARANGANYAR— Bupati Karanganyar, Juliyatmono, mendorong seluruh universitas di Soloraya dan sekitarnya untuk menyelenggarakan KKN di Karanganyar.
Tujuan orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar itu adalah meningkatkan kesadaran warga Karanganyar untuk mengenyam pendidikan setinggi-tingginya. Yuli, sapaan akrabnya, selalu menyampaikan hal itu saat menyambut ratusan mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) di Karanganyar.

Baca Juga :  Lindungi Investor Agar Tidak Tertipu, Bupati Karanganyar Kebut Perbup Tata Kelola Tanah Kas Desa yang Hendak Dikerjasamakan dengan Pihak Ketiga 

“Silakan KKN di Karanganyar. Universitas manapun. Semoga bisa mendorong dan memacu semangat warga Karanganyar untuk meningkatkan pendidikan. Sampai sarjana dan lebih tinggi lagi,” kata Yuli saat memberikan sambutan pada acara penerimaan mahasiswa KKN di Pendapa Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Selasa (6/2/2018).

Sebanyak 163 mahasiswa Universitas Veteran (Univet) Bangun Nusantara (Bantara) Sukoharjo akan melaksanakan KKN di dua kecamatan di Karanganyar, yakni Tawangmangu dan Jatiyoso. Sebanyak 106 mahasiswa di sepuluh desa di Tawangmangu dan 57 mahasiswa di lima desa di Jatiyoso. Mereka akan melaksanakan KKN selama dua bulan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua