JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pimpinan STIT Madina Sragen Terpilih Jadi Ketua DPC FPM. Target Gandeng 1.400 UMKM, Siap Bantu Permodalan

Muh Fadlan. Foto/JSnews
Muh Fadlan. Foto/JSnews

SRAGEN– Pimpinan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT)  Madina Sragen,  Muh Fadlan mendapat kepercayaa sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Federasi Pekerja Mandiri (FPM)  Kabupaten Sragen. Atas amanah itu,  tokoh Nahdliyin sekaligus ustadz itu menggenjot misi untuk merangkul 1.400 pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM)  yang ada di Sragen.

Baca Juga :  Derita Orang Tua Siswi SD Korban Perkosaan Massal di Sragen. Sudah Kasusnya Diombang-ambingkan, Masih Diancam Sampai Terpaksa Ngungsi ke Hutan

Hal itu disampaikannya seusai terpilih menjadi Ketua DPD FPM Sragen untuk masa lima tahun mendatang. Fadlan mengatakan FPM adalah organisasi yang dibentuk dari pusat hingga daerah dengan konsentrasi pemberdayaan UMKM.

“Visinya meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup pelaky UMKM melalui pemberdayaan dan penguatan dari berbagai sektor, ” paparnya Kamis (1/2/2018).

Baca Juga :  Perjalanan Karier Oemarsono, dari PNS Biasa, Kabag Pemerintahan di Sragen Jadi Bupati Wonogiri hingga Gubernur di Lampung

 

Fadlan yang juga Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sragen,  menjelaskan saat ini pihaknya tengah menyiapkan kepengurusan yang hampir selesai. Ditargetkan dalam waktu dekat segera dilakukan pelantikan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua