JOGLOSEMARNEWS.COM Market

Sekarang Ada Pojok Laptop di Solo Grand Mall, Bisa Browsing dan Nge-Game Sepuasnya

Pojok Laptop di Solo Grand Mall Dok SGM
   
Pojok Laptop di Solo Grand Mall
Dok SGM

 

SOLO-Solo Grand Mall (SGM) terus berupaya memberikan pelayanan dan sarana yang lengkap kepada para mitra belanja setianya. Salah satu inovasi terbaru, mal pertama di kota Solo tersebut menghadirkan Pojok Laptop. Secara resmi Pojok Laptop yang disediakan gratis ini sudah ada sejak Senin, 5 Februari 2018 lalu.

Lewat area  Pojok Laptop ini, SGM ingin memberikan sarana bagi pengunjung yang hendak bersantai dan bermain dengan laptop baik untuk browsing maupun bermain game bersama teman-temannya. Tidak hanya para pengguna laptop saja tetapi para pengguna gadget pun dapat menikmati layanan ini dengan bebas.

Manajemen SGM bahkan melengkapinya dengan beberapa sarana pendukung berupa meja, kursi serta wifi gratis agar para pengunjung merasa nyaman dan betah berlama-lama di SGM. Tidak ada persyaratan khusus bagi pengunjung yang ingin menikmati sarana ini.

General Manager Solo Grand Mall Bambang Sunarno mengatakan dengan adanya Pojok Laptop ini, pihaknya berharap dapat menambah kenyamanan bagi para pengunjung khususnya kalangan muda.

“Ya, agar  mereka merasa memiliki ruang untuk dapat mengekspresikan diri mereka, serta mampu menambah ilmu dan juga tempat berkumpul bersama rekan rekan mereka,“terangnya dalam rilis ke JOGLOSEMARNEWS.COM belum lama ini.

Selain itu,  harap Bambang dengan keberadaan Pojok Laptop,  semoga dapat mendongkrak pengunjung sehingga membuat  tenant-tenant yang ada di Solo Grand Mall semakin ramai. Kiki Dian.

 

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com