JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Subhanallah.. Bayi Dalam Tenggok Yang Dibuang di Gondangrejo Langsung Tersenyum Usai Identitas Kedua Orangtuanya Terungkap..

Bayi mungil yang sempat dibuang orangtuanya di Gondangrejo, terlihat seperti tersenyum usai orangtuanya diungkap Polres Karanganyar. Foto/JSnews
Bayi mungil yang sempat dibuang orangtuanya di Gondangrejo, terlihat seperti tersenyum usai orangtuanya diungkap Polres Karanganyar. Foto/JSnews

KARANGANYAR– Terungkapnya orangtua sekaligus pelaku pembuang bayi mungil  di dalam tenggok di pekarangan rumah Surahmin (40) warga Dukuh Kadiloyo, RT 5/5, Desa Wonosari, Gondangrejo,  Selasa (6/2/2018) pukul 18.00 WIB, menyisakan cerita lain. Entah sudah firasat atau memang hanya kebetulan, bersamaan dengan tertangkapnya orangtuanya,  ESA (57) oknum PN S guru SMP dan S (16) siswi, foto si jabang bayi laki-laki itu menunjukkan mimik tersenyum.

Baca Juga :  Jalan Licin, Bus Ekspedisi Rosalia Indah Terguling di Tasikmadu, Karanganyar

Foto bayi yang menunjukkan roman tersenyum itu diambil oleh Kapolsek Gondangrejo,  AKP Sugeng Dwiyanto Kamis (8/2/2018). Foto itu menampakkan kondisi bayi lucu berusia beberapa hari itu tengah tertidur dengan digedong.

Baca Juga :  Tak Kuat Menanjak, Daihatsu Espass Terjun Bebas ke Jurang Kere Karangpandan, Karanganyar

Di sampingnya tampak botol susu. Sepintas terlihat wajah si bayi sedang pulas. Namun tampak roman bibirnya yang menampakkan senyuman.

Foto kiriman Kapolsek ke JOGLOSEMARNEWS.COM itu sontak langsung mengundang respon banyak pembaca.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua