JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Subhanallah.. Bayi Dalam Tenggok Yang Dibuang di Gondangrejo Langsung Tersenyum Usai Identitas Kedua Orangtuanya Terungkap..

Bayi mungil yang sempat dibuang orangtuanya di Gondangrejo, terlihat seperti tersenyum usai orangtuanya diungkap Polres Karanganyar. Foto/JSnews
Bayi mungil yang sempat dibuang orangtuanya di Gondangrejo, terlihat seperti tersenyum usai orangtuanya diungkap Polres Karanganyar. Foto/JSnews

KARANGANYAR– Terungkapnya orangtua sekaligus pelaku pembuang bayi mungil  di dalam tenggok di pekarangan rumah Surahmin (40) warga Dukuh Kadiloyo, RT 5/5, Desa Wonosari, Gondangrejo,  Selasa (6/2/2018) pukul 18.00 WIB, menyisakan cerita lain. Entah sudah firasat atau memang hanya kebetulan, bersamaan dengan tertangkapnya orangtuanya,  ESA (57) oknum PN S guru SMP dan S (16) siswi, foto si jabang bayi laki-laki itu menunjukkan mimik tersenyum.

Foto bayi yang menunjukkan roman tersenyum itu diambil oleh Kapolsek Gondangrejo,  AKP Sugeng Dwiyanto Kamis (8/2/2018). Foto itu menampakkan kondisi bayi lucu berusia beberapa hari itu tengah tertidur dengan digedong.

Baca Juga :  Awas, Hari Libur Panjang, Polisi di Karanganyar Bakal Dikerahkan 24 Jam Nonstop di Titik-Titik Ini untuk Awasi Pemudik dan Kendaraan Wisatawan. Ini Sasarannya!

Di sampingnya tampak botol susu. Sepintas terlihat wajah si bayi sedang pulas. Namun tampak roman bibirnya yang menampakkan senyuman.

Foto kiriman Kapolsek ke JOGLOSEMARNEWS.COM itu sontak langsung mengundang respon banyak pembaca.

“Iya seperti tersenyum. Lucu.. Kasihan bayi lucunya gitu kok dibuang,” ujar Khotimah,  warga Sragen mengomentari foto itu.

Baca Juga :  Jangan Anggap Enteng, Pesona Mantan Bupati Karanganyar Rina Iriani Ternyata Makin Bersinar. Diam-Diam Sudah Banjir Undangan Hadiri Acara di Desa-Desa

Kapolres Karanganyar,  AKBP Henik Maryanto melalui Wakapolres Kompol Dyah Wuryaning Hapsari menyampaikan saat ini, bayi laki-laki itu dalam kondisi sehat. Dia dirawat di rumah bidan di Gondangrejo yang menjemput dan merawat sesaat usai ditemukan.

“Kondisi bayinya sehat. Sekarang dirawar di rumah salah satu bidan di Gondangrejo, ” tukasnya. Wardoyo