JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

Syahnaz Unggah Foto Prewedding Outdoor, Netizen Komentari Kok Kurus…

instagram
   
instagram

Artis dan presenter  Syahnaz Sadiqah sedang menunggu hari istimewa bersama kekasihnya Jeje Govinda. Kali ini, kedua sejoli yang berencana menikah tahun 2018 ini kembali menggugah foto-foto prewedding outdoornya. Bertema natural, foto-foto ini langsung diunggah ke akun pribadi @syahnaz.

Dalam foto yang diunggahnya, Minggu (11/2/2018) ada dua foto yang dishare adik bungsu Raffi Ahmad itu kepada para fansnya. Kedua foto tersebut menggambarkan Syahnaz dan Jeje mengenakan busana berbalut batik warna biru dan putih. Dandanan sederhana semakin menyiraktan kecantikan Syahnaz, apalagi dengan latar belakang taman di sebuah hotel ternama di Jakarta.

instagram

Foto besutan @DieraBachir ini pung langsung menuai respon. Setidaknya 92.364 netizen sudah memberikan like pada salah satu foto tersebut. Namun begitu tak sedikit yang mengkitik badan Syahnaz. Ya, mereka beranggapan tubuh Syahnaz semakin kurus sekarang.

elvi_bundanya_sila: ”Tulang oh tulang,”

septiana_tika:”kurus bgt 🙁

rianti_yesi:”cantik to tulangnya kelihatan banged @syahnaz

lennymaryani22:”Ya ampun kak, kurus bngatt sih.Klhatn krang bagus fto nya. Krna tulang nya trlalu….

Namun begitu, tak sedikit yang mengagumi sepasang calon pengantin tersebut.

chazuell: “Kerennn cucok bingit,”

gugusdepanq: “couple super serasi menurut akumah nanas sexsi ideal nanti jga klau dah nikah pnya anak bdn gendutan.          Kiki Dian

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com