JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Terungkap, Bayi Dalam Tenggok di Gondangrejo Dilahirkan Oleh Siswi S di Kamar Mandi

Tersangka guru yang memacari mantan siswinya hingga hamil dan membuang bayi saat diamankan di Polres Karanganyar, Kamis (8/2/2018). Foto/JSnews
ย ย ย 
Tersangka guru yang memacari mantan siswinya hingga hamil dan membuang bayi saat diamankan di Polres Karanganyar, Kamis (8/2/2018). Foto/JSnews

KARANGANYAR– Kasus penemuan bayi yang dibuang dalam tenggok di Dukuh Kadiloyo, RT 5/5, Desa Wonosari, Gondangrejo, ย Selasa (6/2/2018) pukul 18.00 WIB, ย terus menguak fakta menarik. Bayi hasil hubungan gelap antara oknum guru SMP di Gondangrejo berinisial ESA (57) dan mantan siswinya berinsial S (16) itu ternyata dilahirkan di kamar mandi.

Hal itu terungkap saat digelar jumpa pers di Mapolres Karanganyar, ย Kamis (2/8/2018). Dalam keterangannya, ย Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto melalui Wakapolres, ย Kompol Dyah Wuryaning Hapsari mengungkapkan bayi yang dibuang itu dilahirkan oleh S melalui persalinan normal.

“Dilahirkan di kamar mandi. Lahirnya normal, ย tanpa bantuan bidan atau medis, ” paparnya.

Seusai dilahirkan, bayi berjenis kelamin laki-laki itu kemudian dibuang ke pekarangan Surahmin (40) warga Kadiloyo, ย Gondangrejo dengan ditaruh di dalam tenggok ditutupi kukusan.

Menurut keterangan saksi-saksi, ย bayi dibuang beberapa saat setelah dilahirkan. Sebab, saat ditemukan kondisinya masih lengkap ada ari-ari atau plasenta.

“Sebenarnya sekitar pukul 03.00 WIB, ada warga yang mendengar suara bayi menangis di sekitar lokasi. Tapi mereka nggak mengira itu bayi dibuang karena suaranya sangat kecil, ” tukas Dyah.

Seperti diketahui, ย kasus pembuangan bayi itu terbongkar sehari setelah ditemukan. Setelah terlacak identitasnya, ย pelakunya yakni ESA dan mantan siswinya, ย S, ย itu kemudian digelandang ke Polres Karanganyar untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka. ย Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com