JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hujan Seharian, Rumah Janda Miskin di Bukuran Kalijambe Diterjang Longsor..

Kondisi rumah warga miskin di Bukuran, Kalijambe yang diterjang longsoran material, Kamis (8/2/2018) petang. Foto/JSnews
Kondisi rumah warga miskin di Bukuran, Kalijambe yang diterjang longsoran material, Kamis (8/2/2018) petang. Foto/JSnews

SRAGEN– Hujan deras yang mengguyur beberapa waktu terakhir kembali memicu longsor di Kalijambe. Satu rumah warga Dukuh Ngargorejo RT 3, Desa Bukudan,  Sriyatun (50) diterjang longsor Kamis (8/2/2018) petang.

Rumah milik perempuan paruh baya itu diterjang material lumpur hingga menimbun masuk ke rumah. Meski korban selamat,  namun kondisi rumah yang kemasukan longsoran,  terpaksa membuatnya harus siaga ekstra.

Baca Juga :  Beri Tauziah, Bupati Ini Ungkap 3 Kunci Sukses Dalam Kehidupan. Salah Satunya Aja Kulina Sambat!

Data yang dihimpun dari Kalijambe,  longsor terjadi pukul 15.00 WIB. Kasie Trantib Kecamatan Kalijambe,  Agus Subagyo melaporkan longsor terjadi akibat gugusan tanah di tebing atas rumah korban mendadak ambrol akibat guyuran hujan deras.

Baca Juga :  Jelang Pilkades 25 Desa, Kapolres Sragen Imbau Semua Berkompetisi dengan Sehat. Ini Kerawanan yang Diwaspadai!

“Tanah sebelah timur longsor, akibatnya air hujan dan lumpur gugusan tanah masuk ke rumah. Tanah yang longsor kira kira 30 meter dengan kedalaman empat meter, ” paparnya Kamis (8/2/2018) malam.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua