JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Tim Sudirman Said Wonogiri Target Peroleh Suara 55 Persen, Mesin Politik Masuk Gigi 1

Tribunnews.com
Tribunnews.com

WONOGIRI-Tim sukses (timses) atau tim pemenangan Sudirman Said-Ida Fauziyah (Pak Dirman-Bu Ida/PADI) Wonogiri menargetkan perolehan suara sebanyak 55 persen. Mesin politik tim pemenangan kini sudah panas dan masuk gigi 1.

Ketua tim pemenangan PADI Wonogiri, Dokter Ngadiyono mengungkapkan hal tersebut kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (20/2/2018).

“Kami optimis bisa memperoleh suara 55 persen dalam Pilgub Jateng 2018 di Wonogiri,” ungkap dia.

Baca Juga :  Sah Lur, Harjo Nomor Urut 1 Josss Nomor Urut 2, Siap Bersaing Memperebutkan Kursi Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri dalam Pilkada Wonogiri 2020

Optimisme tersebut berdasarkan kenyataan yang ada saat ini. Dimana partai pendukung pasangan PADI ada PKS, PAN, PKB, dan Gerindra. Perolehan suara pada pemilihan sebelumnya di Wonogiri adalah 200 ribu suara atau 30 persen.

“Ditambah proses kerja dari teman-teman semua, kami perkirakan ada tambahan 25 sampai 30 persen,” jelas Ketua DPD PKS Wonogiri itu.

Baca Juga :  Nyawiji Masih Menjadi Perselisihan Josss dan Harjo, Lantas Bagaimana Langkah KPU Maupun Bawaslu Wonogiri Menyikapi Permasalahan ini?

Disinggung soal mesin politik, saat ini sudah panas. Bahkan dia menyebut sudah masuk gigi satu. Ditandai dengan penyamaan persepsi keempat partai pendukung,

Pihaknya mengakui daerah Surakarta adalah kandang banteng. Ditambah hasil survei sementara, sang incumbent lebih unggul.

“Tapi kami tidak berkecil hati, prinsipnya kami sangat optimis,” tandas dia. Aris Arianto