JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung

Woalah.. Naiknya Ferrari, Roro Fitria Ternyata Kepergok Sering Beli Pulsa ke Warung Kelontong

Roro Fitria. Foto/Tribunnews
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Roro Fitria. Foto/Tribunnews

JAKARTA– Penangkapan Roro Fitria karena kasus narkoba membuat publik kian penasaran dengan jati diri artis dan model yang identik dengan barang mewah itu.

Apalagi, setelah seorang pria yang mengaku masih bersaudara, menyebut Roro Fitria berbohong soal identitasnya.

Yang terbaru, kembali datang pengakuan mengejutkan soal Roro Fitria.

Kali ini datang dari tetangga Roro Fitria bernama Matroji. Ia secara mengejutkan membeberkan soal kebiasaan Roro di lingkungan kediaman pribadi Roro Fitria yang terletak di Pattio Residences, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Ia mengatakan rumah besar milik Roro selama ini disebut hanya ditinggali berdua saja dengan sang ibu. Roro diduga memang tak memiliki asisten rumah tangga di rumah mewahnya.

Baca Juga :  Kenang Didi Kempot, Artis Kondang Waljinah, Yuni Sara, Butet Kertaredjasa dkk Akan Tampil dalam Konser “100 Hari Kepergianmu”

Pasalnya menurut Matroji selama ini artis kontroversial itu kerap keluar rumah untuk membeli sesuatu di warung kelontong kecil di depan rumahnya.

“Dia sering keluar beli air apa pulsa listrik gitu di warung,” ujar Matroji Jumat (16/2/2018).

Tak hanya berbelanja, Roro juga kerap keluar untuk meminta bantuan kepada pemilik warung untuk memperbaiki masalah di rumahnya yang tak bisa ia atasi.

Baca Juga :  Kenang Didi Kempot, Artis Kondang Waljinah, Yuni Sara, Butet Kertaredjasa dkk Akan Tampil dalam Konser “100 Hari Kepergianmu”

“Sering keluar juga minta tolong kayak benerin genteng atau pipa bocor,” tuturnya.

Pasalnnya menurut pria paruh baya yang mengaku sedari kecil tinggal di kawasan Jalan Duren, Roro Fitria sudah lama tak mempunyai asisten rumah tangga.

“Dia kan nggak punya pembantu,” ujarnya lagi.

Ya, kesaksian Roji itu seolah makin menguatkan kontradiktif kehidupan asli yang dijalani Roro dengan penampilan serta gaya hidupnya di publik yang terkesan glamor dan bergelimang kemewahan. Bahkan ia sempat memamerkan mobil Ferrari dan koleksi perhiasan bernilai miliaran. Woalah. Tribunnews