JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Wouw, Putra Sulung Fidel Castro Tewas Bunuh Diri

Tribunnews

Bunuh diri bisa terjadi pada siapa saja tanpa pandang latar belakang. Berkebalikan dengan kenampakannya, tidak jarang tokoh-tokoh besar tiba-tiba diberitakan mati bunuh diri.

Putra sulung almarhum Fidel Castro itu dijuluki “Fidelito”, atau Fidel Kecil, karena kemiripan wajah dengan bapaknya. Fidel Ángel Castro Díaz-Balart, 68 tahun, anak mantan pemimpin Kuba Fidel Castro ditemukan tewas di Havana setelah mengakhiri hidupnya sendiri.

Baca Juga :  Aksi Penembakan Brutal Terjadi Lagi, 18 Anak dan 3 Dewasa Tewas

Menurut media pemerintah Kuba, setelah selama ini menderita depresi, ia ditemukan tewas pada hari Kamis (1/2/2018) pagi.

“Fidel Castro Díaz-Balart, yang selama beberapa bulan terakhir dirawat oleh sejumlah dokter karena depresi berat, mengakhiri nyawanya pagi ini,” surat kabar resmi Kuba, Granma, melaporkan.

Baca Juga :  Di Sragen Sehari 3 Warga Gantung Diri, di Brebes Seorang Kakek Juga Bunuh Diri Karena Tekanan Ekonomi

Fidel Ángel Castro Díaz-Balart, adalah seorang fisikawan nuklir yang belajar di negeri yang dulu dikenal sebagai Uni Soviet. Televisi pemerintah melaporkan, setelah menjalani rawat inap di rumah sakit, dalam beberapa bulan terakhir dia mendapat perawatan medis sebagai pasien rawat jalan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua