JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

Wouw, Warung Spesial Sambal (SS) Kasih Beasiswa 5 Mahasiswa UNS

Dok Humas UNS

SOLO– Kalau saja virus positif ini bisa meluas, berapa mahasiswa kurang mampu yang bakal terbantu? Dan faktanya, ada salah satu perusahaan kuliner yang peduli akan hal ini.

Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada lembaga pendidikan,  perusahaan kuliner asal kota gudeg Yogyakarta, Waroeng Spesial Sambal (SS) memberikan bantuan beasiswa pendidikan bagi 5 (lima) mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNS,   Jumat ( 2/2/2018) di Ruang Sidang Dekan FEB.

Mahasiswa penerima beasiswa berjumlah 5 orang. Saat penyerahan, mahasiswa yang hadir hanya 3 orang karena 2 mahasiswa lainnya sedang mengikuti kegiatan magang.

Baca Juga :  SMPN 8 Solo Gelar Simulasi Penilaian Tengah Semester Secara Daring

Beasiswa diserahkan langsung oleh Widyatmoyo, Kepala Humas dan CSR Waroeng Spesial Sambal (SS). Penyerahan  disaksikan pula oleh Kepala Sub Bagian  Kemahasiswaan dan Alumni serta Staf Center of External Affair FEB UNS.

Dalam sambutannya, Lukman Hakim,  Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan alumni berterima kasih kepada Waroeng Spesial Sambal (SS) atas kerjasamanya dengan memberikan  beasiswa kepada 5 mahasiswa FEB yang benar-benar membutuhkan.

“Semoga beasiswa ini bisa dimanfaakan sebaik-baiknya oleh mahasiswa, senantiasa memicu untuk belajar lebih giat dan lulus tepat waktu”  jelas Lukman, sebagaimana rilis yang dikirimkan ke Joglosemarnews, Rabu (7/2/2018).

Baca Juga :  Ilmu Komunikasi UMS Berhasil Mendapat Akreditasi A, Akan Membuka Konsentrasi Peminatan Sesuai Kebutuhan Pasar

Acara ini merupakan tindak lanjut dari penandatanganan nota kesepakatan kerja sama yang telah dilaksanakan Rabu, (11/5/ 2016) di Ruang Sidang Dekan FEB. Saat itu,  pihak SS  diwakili oleh Widyatmoyo,  sedangkan FEB UNS oleh Hunik Sri Runing Sawitri, Dekan FEB UNS.

FEB dan SS sepakat untuk bekerja sama dalam Bantuan Dana Sosial Reguler Waroeng Spesial Sambal “SS” berupa beasiswa untuk mahasiswa FEB UNS sebanyak lima mahasiswa selama satu tahun.    Suhamdani