JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Diduga Sengaja Bunuh Diri, Pemuda Ditemukan Terkapar Tenggak Racun dan Mulut Berbusa di Pelataran Sine Sragen

Personel Polsek Sragen Kota saat mengevakuasi korban pemuda yang terkapar bunuh diri menenggak racun di pelataran rumah warga Sine, Sragen. Foto/Wardoyo
ย ย ย 
Personel Polsek Sragen Kota saat mengevakuasi korban pemuda yang terkapar bunuh diri menenggak racun di pelataran rumah warga Sine, Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN– Warga Wonowongso, ย Sine, ย Sragen digemparkan dengan aksi pria muda yang diduga hendak bunuh diri. Pria muda itu ditemukan kejang-kejang seusai menenggak cairan yang diduga racun hingga terkapar di sebuah teras milik warga.

Insiden menggemparkan itu terjadi Minggu (4/3/2018) pagi sekira pukul 06.00 WIB. Informasi yang dihimpun di lapangan, ย aksi bunuh diri itu diketahui setelah ada warga yang curiga dengan keberadaan korban yang mendadak tergeletak di pelataran dan kemudian mengejang.

Di dekatnya ditemukan botol yang diduga berisi racun yang ditenggak. Setelah dilapori warga, ย tim Polsek Sragen Kota yang dipimpin Ka SPK Aiptu Sunardi langsung menuju lokasi melakukan pertolongan.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Setiba di lokasi, ย korban sudah ditemukan terkapar lemas dengan cairan buih memenuhi mulut dan sekitarnya.

Korban ditemukan di ย sebuah pelataran rumah di Wonowongso RT 01 RW 08, Kelurahan Sine, Sragen.

“Dari keterangan warga korban bukan orang sekitar lokasi. Dugaannya orang stres dan memang mencoba mengakhiri hidupbya dengan meminum racun. Tapi racunnya jenis apa belum diketahui, ” papar Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Sragen Kota, ย AKP Suseno, ย Senin (5/3/2018).

Baca Juga :  Harga Gas Melon di Sragen Naik 100% Jadi Rp 30.000 Selama Idul Fitri, Politikus Nasdem Bongkar Penyebabnya

Menurutnya setelah mengetahui kondisi korban, ย Aiptu Sunardi bersama dengan warga sekitar langsung melarikan korban ke IGD RSUD Sragen untuk mendapatkan pertolongan.

Dari pengecekan, ย di saku korban terdapat KTP yang setelah diperiksa baru terungkap bahwa korban bernama Didik Subur (35) alamat Jetak Gayam RT 01/03 Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Sidoharjo, Sragen.

“Selanjutnya personel kami menghubungi pihak keluarga dan menyerahkan untuk pengurusan perawatan intensif di RSUD, ย ” tegasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com