JOGLOSEMARNEWS.COM Wisata Kuliner

Fahri Hamzah Belajar Bikin Klepon dan Dadar Enten. Begini Ceritanya

Fahri Hamzah bersama keluarga tengah belajar. Foto: Dok Roti Ganeps
Fahri Hamzah bersama keluarga saat mengikuti baking class di Roti  Ganeps. Foto: Dok Roti Ganeps

SOLO— Siapa yang tidak mengetahui sepak terjang seorang Fahri Hamzah? Di dunia nyata maupun di dunia maya, cuitan pedasnya terhadap pemerintah sering membuat pro dan kontra. Banyak yang mendukungnya, tapi tidak sedikit pula yang menghujatnya. Dibalik sosoknya yang kontroversial sebagai Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah adalah seorang family man.

Fakta itu diketahui dari kegiatannya di waktu luang saat menemani keluarganya mengikuti kelas baking di perusahaan roti tradisional terkenal di Kota Solo Ganeps. Sabtu (17/2/2018) lalu sekitar pukul 11.00 WIB Fahri Hamzah bersama istrinya, Farida Briani serta ketiga anak perempuannya tiba di Toko Roti Ganeps.

Baca Juga :  Total Kasus Positif Covid-19 di Solo 554, Sembuh 407, Dalam Perawatan 30 dan Minggal 24 Orang

“Beliau baking class di Ganeps untuk putrinya, putrinya suka baking dan cooking. Mereka berlima bersama membuat nastar, kue tradisional klepon dan dadar enten. Pak Fahri maunya yang ada menu tradisional,” tutur Marketing Manager Roti Ganeps, Emi Yuniawati, Kamis (8/03/2018).

Dengan hanya mengenakan baju santai berupa tshirt dan memakai topi, fahri hamzah menunjukkan perannya sebagai ayah yang sayang pada anak-anaknya. Mereka kompak menyelesaikan kegiatan baking tersebut.

Baca Juga :  AMAN Gencar Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan dan Tangkal Hoax Soal Wabah Covid-19

“Kegiatan sekitar 1,5 jam. Awalnya kami tidak menyangka kalau yang akan datang afalah pak Fahri Hamzah karena yang booking istri beliau. Jadi agak kaget saat yang datang beliau. Tapi beliau sangat santai dan enggan membicarakan yang berat-berat. Beliau orangnya baik, tidak arogan. Beliaupun terlihat nyaman dan bahkan sempat tertidur di sofa waktu menunggu kuenya dioven,” tukas Emi. Triawati PP