JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Jelang Pilkada Karanganyar, Masyarakat Diminta Waspadai 3 Tantangan!

Plt Bupati Karanganyar, Prijo Anggoro saat memberi sambutan dalam kegiatan peningkatan toleransi beragama jelang Pilkada, Kamis (1/3/2018). Foto/Humas Kab


Plt Bupati Karanganyar, Prijo Anggoro saat memberi sambutan dalam kegiatan peningkatan toleransi beragama jelang Pilkada, Kamis (1/3/2018). Foto/Humas Kab

KARANGANYAR– Menyambut Pilkada serentak tahun 2018 Kabupaten Karanganyar menyelenggarakan acara peningkatan toleransi umat beragama dalam rangka mensukseskan pilkada damai yang diadakan di Jimbaran Karangpandan, Karanganyar pada Kamis (01/03/2018).

Dalam Laporan panitia penyelenggara, Kepala Badan Kesbangpol Karanganyar, Agus Cipto Waluyo menyampaikan kegiatan silahturahmi umat beragama di Kabupaten Karanganyar.

Baca Juga :  Pendaki Gunung Lawu Meninggal Dunia Sesaat Setelah Buang Air

“Tujuan kegiatan yang diselanggarakan adalah memberikan pemahaman tentang pelaksanaan Pilkada disamping itu juga meningkatkan toleransi antar umat beragama maupun intern umat beragama yang mana toleransi bukan hanya sekedar menghormati tetapi juga memberikan ruang untuk melaksanakan ibadah dengan baik,” paparnya.

Kemudian dilanjutkan sambutan Pjs Bupati Karanganyar, Prijo Anggoro Budi Raharjo mengatakan bahwa kerukunan umat antar agama, dimulai dari internal agama harus diawali lebih rukun apapun alirannya dapat membuktikan masyarakat menjadi kondusif.

Advertisement
Baca Juga :  Pelayat dari Segala Penjuru Antarkan Pendekar PSHT Karanganyar Menuju Pemakaman. Bupati Terharu Dengan Perjuangannya

“Simpul yang punya pengikut saya anggap sangat dominan, sangat berpengaruh. Saya berpesan semoga Pilkada ini berjalan lancar,” tuturnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua