JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Mobil PNS Vs Motor di Depan SPBU Nglangon Sragen. Nyalip di Tikungan, Pemotor Jadi Korban

Ilustrasi evakuasi motor kecelakaan Sragen
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ilustrasi evakuasi motor kecelakaan Sragen

SRAGEN- Kecelakaan antara mobil dan pemotor terjadi di Jalan raya Ring Road Utara Sragen tepatnya di depan SPBU Nglangon, Karangtengah, Sragen. Seorang pengemudi mobil Avanza AD 8699 EN yang diketahui berprofesi sebagai PNS, Darman (50), menggasak pengendara motor, Rudi Hartono (39), warga gadingrejo RT 7, Karanganyar, Sambungmacan.

Kecelakaan diduga terjadi akibat pengendara motor Honda Supra AD 6043 JN itu nekat hendak mendahului Avanza yang dikemudikan PNS tersebut. Nahas, karena menyalipnya dari sebelah kiri dan mobil hendak belok kiri, motor pun tanpa ampun dihajar oleh Avanza.

Baca Juga :  Fakta Baru Kasus Perampokan Pejabat Distan Sragen, Pelaku Diduga Sudah Nguntit dari Bank. Kapolres: Ini Sindikat Yang Bekerja Rapi!

Informasi yang dihimpun di Mapolres, kecelakaan terjadi pukul 13.30 WIB. Menurut keterangan saksi, kecelakaan bermula ketika mobil Avanza dan motor semula sama-sama melaju dari barat.

Posisinya Avanza yang dikemudikan PNS asal tegalsari RT 1/16, Sragen Kulon itu berada di depan sednagkan motor di belakang dengan jarak cukup dekat. Sesampai di depan SPBU Nglangon, mobil ternyata hendak membelok kiri menuju SPBU.

Saat bersamaan, pengendara motor berusaha mendahului dari arah kiri yang cukup lebar. Nahas, karena jarak sangat dekat, mobil menggasak motor yang tepat berada di bagian kiri. Benturan keras tak terhindarkan.

Baca Juga :  Kronologi Kecelakaan Maut Kades Gilirejo Baru Sragen Tewaskan Perempuan Muda yang Diboncengkan di Kalijambe. Motor Hilang Kendali Lalu...

Pemotor langsung terjatuh dan mengalami luka pelipis robek. Korban langsung dilarikan ke RSUD Sragen sedangkan pengemudi mobil selamat tanpa luka. Kedua kendaraan yang terlibat lantas diamankan di mapolres Sragen untuk proses lebih lanjut.

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman melalui Kasubag HUmas AKP Muryati membenarkan adanya laporan kecelakaan itu. Menurutnya saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan tim Satlantas. Wardoyo