JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Mau Mancing di Waduk Gajah Mungkur Justru Temukan Mayat Tanpa Identitas, 2 Barang Inilah yang Jadi Petunjuk Polisi

Waduk Gajah Mungkur Wonogiri
Waduk Gajah Mungkur Wonogiri

WONOGIRI-Para mancing mania serta warga Dusun Jatisari Dawe RT 4 RW 14, Desa Gumiwang Lor, Kecamatan Wuryantoro digemparkan dengan penemuan mayat tanpa identitas, Minggu (4/3/2018).

Korban kali pertama ditemukan warga sekitar yang juga penggemar mancing. Kapolsek Wuryantoro AKP Moch. Susilo mengungkapkan, awalnya warga hendak memancing di sekitar lokasi. Tempat tersebut merupakan salah satu lokasi mancing favorit di genangan Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri.

Baca Juga :  12 Warga Kecamatan Karangtengah Wonogiri Terjaring Razia Masker, Akhirnya Hal ini yang Dilakukan Tim Gabungan

Sampai di lokasi, warga melihat ada seorang pria berpakaian lengkap telentang di pinggir perairan. Ketika didekati dan diperiksa, ternyata pria tersebut sudah tidak bernyawa.

Tidak ada identitas ditemukan warga pada tubuh korban. Namun demikian di dekat korban ada sepeda motor bebek Yamaha Vega ZR dengan nomor polisi AD 2966UR beserta STNK. Penemuan itu akhirnya dilaporkan ke Polsek Wuryantoro.

Baca Juga :  Jadi Plt Bupati Wonogiri Edy Santosa Berkantor Mulai 26 September, Imbas Bupati Joko Sutopo Alias Jekek Ambil Cuti Kampanye Pilkada Wonogiri 2020

“Berbekal STNK dan motor, dilakukan penelusuran, dan diperoleh identitas korban, yakni Poyo (59), warga Dusun Gembleb RT 1 RW 7, Desa Kerjo Kidul, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri,” jelas dia.

Tidak ditemukan tanda kekekerasan pada tubuh korban. Jasad korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit. Aris Arianto