JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pengeroyokan Sadis Pelajar di Sambirejo Sragen. Gara- gara Rebutan Pacar, Satu Pelajar Dilarikan ke RSUD

Para pelajar pelaku pengeroyokan sadis terhadap siswa menengah di Sambirejo saat diamankan di Mapolsek Sambirejo, Sabtu (3/3/2018). Foto/Wardoyo


Para pelajar pelaku pengeroyokan sadis terhadap siswa menengah di Sambirejo saat diamankan di Mapolsek Sambirejo, Sabtu (3/3/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN–   Kelakuan anak pelajar zaman now memang makin memprihatinkan. Bayangkan,  hanya gara-gara cewek, sampai memicu bentrok dan pengeroyokan.

Tragisnya lagi, mereka juga tega menganiaya temannya secara sadis. Insiden itu terjadi di Sambirejo,  Sragen Sabtu (3/3/2018).

Baca Juga :  Fantastis, Budidaya Porang 1 Hektare Setahun Bisa Raup Untung Rp 218 Juta. Begini Analisa dan Penjelasan dari BPTP Jateng!

Seorang pelajar kelas I sekolah menengah berinisial PRA (15) asal Desa Dawung,  Sambirejo menjadi korban keberingasan dua orang pelajar kelas III, BAG (17) dan NUR (17) sama-sama asal Desa Blimbing,  Sambirejo.

Kedua pelaku bersama beberapa temannya nekat menganiaya PRA secara sadis.

Advertisement
Baca Juga :  Bangkitkan Memori Kejayaan Tinju Sragen, Pertina Gelar Duel Meet Versus Ngawi. Jawara MMA Tri Suwarno Unjuk Kebolehan

Insiden itu terungkap ketika orangtua korban melapor ke Polsek Sambirejo Minggu (4/3/2018). Di hadapan petugas,  ia melaporkan perbuatan BAG dan NUR bersama beberapa temannya yang membuat anaknya babak belur.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua