JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Nekat Bawa Motor, Puluhan Siswa SMPN2 Sambirejo Dibuat Klepek-Klepek Kena Tilang Polisi..

Kapolsek Sambirejo, AKP Sudira bersama tim Lantas saat menilang dan memberi pembinaan ke siswa SMPN 2 Sambirejo yang nekat membawa sepeda motor Rabu (28/2/2018). Foto’Wardoyo

SRAGEN– Meski imbauan untuk tidak nekat mengendarai motor ke sekolah karena masih di bawah umur,  sejumlah pelajar SMP di Sambirejo masih saja nekat melakukannya. Walhasil,  mereka pun panik saat dipergoki dan didatangi oleh tim Polsek setempat,  Rabu (28/2/2018) siang.

Hal itu terlihat saat digelar razia yang dilakukan tim gabungan dari Polsek dan Polres di wilayah itu. Sedikitnya 27 siswa SMPN 2 Sambirejo terpaksa pasrah untuk diberikan tilang dan pembinaan karena tidak membawa STNK.

Baca Juga :  Kronologi Ibu di Sragen Tewas Digasak Truk, 2 Anak Kecilnya Masih Kritis

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Sambirejo AKP Sudira mengungkapkan giat pembinaan dilakukan terhadap siswa SMP Negeri 2 Sambirejo yang berada di Desa Dawung Kecamatan Sambirejo. Pasalnya dari hasil pantauan masih banyak siswa yang nekat berangkat mengendarai motor.

Baca Juga :  Sosok H Marno, Produsen Benih Padi Sukses Asal Sidoharjo Sragen (Bag 2). Terobsesi Angkat Derajat Petani

“Padahal belum waktunya dan masih di bawah umur. Sebelumnya itu sudah disosialisasikan kepada orang tua wali murid maupun para gurunya di aula SMP Negeri 2 Sambirejo beberapa bulan yang lalu ternyata masih nekat,” paparnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com