JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Pria Ini Baru Menemui Ajal Setelah 10 Kali Dipatuk Kobra

Ilustrasi/Tribunnews

Setelah hampir 4 hari bertarung nyawa di Rumah Sakit Temerloh, Abu Zarin Hussin, atau yang lebih dikenal dengan ‘pahlawan penyelamat’, meninggal, Jumat (16/3/2017).

Abu Zarin Hussin yang merupakan anggota Pemadam Kebaran Malaysia, meninggal dunia setelah dipatuk oleh seekor ular kobra yang baru ditangkapnya.

Sebelumnya, dia dilaporkan telah sadar dari koma dan terpaksa menjalani beberapa operasi di tangan kanannya yang dipatuk ular kobra.

Baca Juga :  50 Negara Jatuh ke Jurang Resesi Gara-gara Pandemi Covid-19, Mulai dari Malaysia hingga Amerika Serikat. Ini Daftar Lengkapnya

Abu Zarin yang bertugas di Stasiun Pemadam Kebakaran Temerloh adalah salah satu ahli dalam menangkap reptil berbahaya. Ini bukan pertama kalinya Abu Zarin dipatuk ular. Bahkan dilaporkan dia sudah 10 kali dipatuk ular.
Bahkan pernah dua kali mengalami koma karena cedera serius.

Baca Juga :  50 Negara Jatuh ke Jurang Resesi Gara-gara Pandemi Covid-19, Mulai dari Malaysia hingga Amerika Serikat. Ini Daftar Lengkapnya

Abu Zarin pernah mengatakan, dia hanya akan berhenti bermain dengan ular jika dia meninggal. Kemampuannya dalam mengendalikan hewan berbisa itu telah membuatnya terkenal di media sosial.

Dia semakin terkenal saat ikut Asia’s Got Talent. Ia berhasil sampai babak perempat final.

www.tribunnews.com