JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Roda Sambangi Pasar Janjikan Sekolah Gratis, YURO Terima Suntikan Dukungan Relawan

Dua paslon Juliyatmono-Rober dan Rohadi-Ida usai pengundian nomor urut Paslon di DPRD, Selasa (13/2/2018). Foto/Humas
Dua paslon Juliyatmono-Rober dan Rohadi-Ida usai pengundian nomor urut Paslon di DPRD, Selasa (13/2/2018). Foto/Humas

KARANGANYAR–  Pasangan calon bupati dan wakil bupati Karanganyar, nomer urut satu, Rohadi Widodo-Ida Retno Wahyuningsih (RODA) , kembali menyambangi pedagang di pasar tradisional Karangapandan, Sabtu (10/03/2018). Sementara tim pemenangan Juliyatmono-Rober (YURO)  menerima tim relawan dari Kecamatan Colomadu.

Usai menemui para pedagang, calon bupati Karanganyar, Rohadi Widodo, mengatakan,  kita alokasikan perbaikan pasar tradisional. Menurut Rohadi,   pasar tradisonal merupakan urat nadi perkonomian masyarakat, terutama di pedesaan

“ Pasar merupakan urat nadi perekonomian masyarakat. Untuk itu, kita akan bangun pasar tradisional sehingga perekonomian masyarakat semakin tumbuh,” kata Rohadi, Sabtu (10/03/2018).

Baca Juga :  Anggota DPR RI Paryono Ingatkan Para Calon Bupati-Wabup. "Nekat Langgar Protokol Kesehatan Bisa Langsung Didiskualifikasi!"

Selain pembangunan pasar tradisional, Rohadi juga tetap akan melanjutkan pembangunan infrastruktur yang saat ini telah berjalan,pendidikan gratis untuk tingkat SD dan SMP, serta kesehatan gratis bagi warga yang tidak memiliki BPJS.

Sementara itu, tim pemenangan pasangan Juliyatmono-Rober Christanto, menemui sejumlah relawan di kediaman Rober Christanto yang berada di Desa Gaum, kecamatan Tasikmadu, Karanganyar, Sabtu (10/03/2018).

Dihubungi melalui telepon selularnya, calon wakil bupati, Rober Christanto, mengatakan, pertemuan tersebut, diterima oleh isterinya, Nurita Kusuma Wardani. Dalam pertemuan tersebut, para relawan yang berasal dari Kecamatan Colomadu tersebut, siapa memenangkan pasangan Juliyatmono-Rober Christanto.

Baca Juga :  Makin Mengganas, Jumlah Warga Karanganyar Meninggal Terkait Covid-19 Meroket Jadi 75 Orang. Jumlah Kasus Positif Dekati Angka 400, Suspek 1.842

“Pada prinsipnya, semua pendukung dan relawan, siapa memenangkan pasangan Juliyatmono-Rober, yang telah terbukti kinerjanya,” kata Rober.

Terpisah, ketua DPC PDIP Karanaganyar, Endang Muryani, saat dihubungi melalui telepon selularnya, menjelaskan, terus melakukan konsolidasi untuk kemenangan pasangan Juliyatmono-Rober, serta kemenangan calon gubernur dan wakil gubernur  Jawa Tengah, Ganjar Pranowo-Yasin.

“ Kita terus melakukan konsolidasi dalam mengadapi pilkada Karanganyar ini. Kita terus bergerak untuk meraih kemenangan,” ujarnya. Wardoyo