JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Sambangi Posko di Karanganyar, Ganjar Pranowo Makin Pede. Sebut Dulu 3 Paslon Saja Bisa Menang 64 %

Cagub Ganjar Pranowo didampingi Waket DPD PDIP Jateng, Paryono saat menghadiri deklarasi dan Posko Rumah Ganjar di Karanganyar, Sabtu (31/3/2018). Foto/Wardoyo
Cagub Ganjar Pranowo didampingi Waket DPD PDIP Jateng, Paryono saat menghadiri deklarasi dan Posko Rumah Ganjar di Karanganyar, Sabtu (31/3/2018). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR-  Calon Gubernur Jateng yang diusung PDIP,  Demokrat,  Golkar,  Hanura, dan Nasdem,  Ganjar Pranowo semakin pede untuk memenangkan Pilgub keduanya 27 Juni mendatang. Optimisme tinggi itu diungkapkan Ganjar saat menyambangi sekaligus menghadiri deklarasi Posko Rumah Ganjar yang didirikan relawan Karanganyar,  Sabtu (31/3/2018).

Ganjar menyambangi Posko Relawan Rumah Ganjar di kantor DPC PDIP Karanganyar didampingi Wakil Ketua DPD Jateng asal Karanganyar,  Paryono.

Usai deklarasi, calon petahana itu tetap optimis dapat memenangkan pertarungan dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur periode 2018-2023. Menurut Ganjar, dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur tahun 2013 lalu, dengan tiga pasang calon, dapat memenangkan dengan perolehan suara di 64 persen.

Baca Juga :  PP Diisukan Identik Organisasi Preman, Ketua MPC Pemuda Pancasila Karanganyar Angkat Suara: Ada Yang Khawatir Kegiatan PP Semakin Massif!

Dengan semakin banyaknya dukungan yang mengalir, terutama para relawan dan partai politik pendukung, maka dia optimistis dapat meraih suara terbanyak dari Karanganyar.

“ Kami tetap optimis. Kebetulan, pasangan bupati dan wakil bupati Karanganyar juga diusung dan didukung oleh partai yang sama, sehingga memudahkan untuk  kita gerakkan dan merapatkan barisan. Ditambah lagi dukungan para relawan. Yang jelas kami optimis bisa menang,” kata Ganjar Pranowo, Sabtu (31/03/2018).

Baca Juga :  Kabar Baik, Digelontor Rp 190 Juta, Pujasera Karanganyar Bakal Disulap Jadi Taman Kuliner Semi Food Court Ala Kota-Kota. Sayangnya Papan Nama Proyeknya Tak Tahu Entah di Mana?

Sementara itu, Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Tengah, Paryono mengatakan seluruh kader partai, mulai dari struktur partai  dan relawan, sudah sangat siap memenangkan Ganjar-Yasin.

“ Kita yakin menang. Meski demikian, kita tidak mengecilkan arti pasangan lain. Semua harus bergerak untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin,” tandasnya.

Usai menghadiri deklarasi relawan, Ganjar Pranowo juga melakukan silaturrahmi kepada pengurus PC NU, Pengurus Daerah Muhammadiyah Karanganyar  serta melakukan dialog dengan para petani di Bumi Intanpari. Wardoyo