JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Sarapan Bareng Petani, Cagub Rohadi Janjikan Pupuk Tak Sulit Lagi

Foto/istimewa
   
Foto/istimewa

KARANGANYAR- Pendekatan ke masyarakat juga terus dilakukan oleh pasangan calon (Paslon) Pilkada Karanganyar,  Rohadi-Ida.  Minggu (18/3/2018), Rohadi Widodo-Ida Retno Wahyuningsih, menemui para petani yang berada di Desa Gantiwarno, Kecamatan Matesih.

Mereka mengusung konsep mendekat ke petani dengan menawarkan program pupuk bersubsidi yang lebih serta mudah didapatkan.

Bahkan dalam pertemuan tersebut, Rohadi Widodo sempat sarapan pagi bersama para petani sebelum menanam padi.

Kepada para petani, Rohadi mengajak para petani menjadi petani yang mandiri dan berjanji akan membantu meningkatkan kesejahteraan petani melalui kebijakan yang menguntungkan para petani di Karanganyar.

Kepada para petani, calon bupati yang diusung PKS dan Gerindra tersebut, mengajak para petani agar menjadi petani yang mandiri dan sejahtera. Rohadi berjanji akan mengupayakan penyaluran pupuk tetap lancar, sehingga para petani tidak kesulitan memperoleh pupuk pada saat musim tanam.

“ Kita tetap berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan petani melalui berbagai kebijakan. Kita juga akan tetap berupaya agar penyaluran pupuk tetap lancar,” kata Rohadi kepada petani, Minggu (18/03/2018). Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com