JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Semalam Tak Pulang, Warga Tanjung Ngadirojo Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Begini

Olah TKP penemuan jasad korban, Rabu (14/3/2018).
Olah TKP penemuan jasad korban, Rabu (14/3/2018).

WONOGIRI-Supriyanto (50), warga Dusun Tanjung RT 3 RW 3, Desa Kerjo Kidul, Kecamatan Ngadirojo, ditemukan tewas, Rabu (14/3/2018). Sebelumnya, korban tidak pulang rumah selama semalam penuh.

Korban ditemukan di kebun milik Kadinem, tetangganya. Saat ditemukan ada darah di bagian telinga kanannya. Diduga kuat lantaran korban menderita hipertensi dan pembuluh darahnya pecah.

Kapolsek Ngadirojo, AKP Budiyono mengatakan, korban sehari sebelumnya masih terlihat mencari pakan ternak di kebun Kadinem. Namun hingga dinihari, tidak juga pulang. Istri korban, Setyowati (30) yang baru pulang dari membantu tetangga hajatan, mencari keberadaan suaminya.

Baca Juga :  Jangan Anggap Enteng, Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Wonogiri Sudah Mencapai Angka 252, Kasus Baru Berasal dari Pelaku Perjalanan

Dengan dibantu para tetangga, istri korban mencari keberadaannya. Hingga ditemukan telah terbujur kaku dalam keadaan tidak bernyawa. Korban dalam posisi telentang membujur ke selatan dan telinga kanan mengeluarkan darah.

“Bersama tim medis Puskesmas Ngadirojo dr.Harnanto, kami melakukan pemeriksaan terhadap korban. Tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan pada tubuh korban,” kata Kapolsek.

Baca Juga :  12 Warga Kecamatan Karangtengah Wonogiri Terjaring Razia Masker, Akhirnya Hal ini yang Dilakukan Tim Gabungan

Menurut dia pendarahan pada telinga kanan korban disebabkan adanya pembuluh darah yang pecah. Hal ini akibat korban terjatuh dan korban diduga mengalami hipertensi.

“Pihak keluarga korban sudah menerima, dan jenazah kami serahkan ke keluarga,” ujar dia. Aris Arianto