JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Sonia dari Bangka Belitung Dinobatkan Jadi Putri Indonesia 2018

   
Tribunnews

JAKARTA – Sonia Fergina Citra, finalis asal Bangka Belitung, dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2018, Jumat (9/3/2018). Di babak tiga besar, ia menyingkirkan finalis lain dari Vania Fitryanti (Banten) dan Wilda Octaviana (Kalimantan Barat).

“Selamat kepada perwakilan dari Bangka Belitung, Sonia Fergina,” ucap Andika Pratama, di pemandu acara, saat mengumumkan siapa yang berhak dinobatkan sebagai Putri Indonesia 2018.

Baca Juga :  Masinton Sebut Tak Ada Urgensinya Megawati Temui Presiden Jokowi

Putri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani menyematkan mahkota Puteri Indonesia kepada Sonia. Sedangkan Miss Universe 2017 Demi Leigh Nel Peters, asal Afrika Selatan, menyematkan selempangnya. Sonia juga diganjar beberapa hadiah. Misalnya, paket make up dan apartemen.

Baca Juga :  Perludem Sebut, Sampai Sejauh Ini MK Masih Jadi Mahkamah Kalkulator

Setelah dinobatkan, Sonia secara seremonial melakukan first walk sebagai Puteri Indonesia 2018 di atas panggung. Ia menyapa seluruh penonton di Jakarta Conventuon Center, Senayan, Jakarta Pusat.

Untuk diketahui, di posisi runner up satu ditempati oleh Vania Fitryanti dari Banten. Sementara runner up kedua dari Kalimantan Barat, Wilda Octaviana.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com