JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Masyaallah, 2 Om-Om di Sragen Digerebek Saat Indehoi Dengan ABG di Hotel Melati Ngrampal. Saat Diamankan Dalam Kondisi Begini..

Dua pasangan mesum om om dan remaja belasan tahun yang digerebek di hotel melati Ngrampal saat diamankan di Mapolsek, Kamis (8/3/2018) malam. Foto/Wardoyo
Dua pasangan mesum om om dan remaja belasan tahun yang digerebek di hotel melati Ngrampal saat diamankan di Mapolsek, Kamis (8/3/2018) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN – Sebanyak dua pasangan tak resmi digerebek saat indehoi di sebuah kamar hotel melati di wilayah Ngrampal,  Sragen Kamis (8/3/2018) malam. Ironisnya,  saat digerebek kedua pasangan yang berusia terpaut jauh itu ditemukan dalam kondisi setengah telanjang dan diduga sedang berbuat asusila.

Kedua pasangan itu digerebek saat tengah berduaan di dalam kamar di hotel krusek wilayah Ngrampal bagian barat. Satu pasangan diketahui adalah om-om dan remaja belasan tahun.

Yang laki-laki diketahui berinisial SP (45), warga Kecamatan Karangmalang dengan dan yang perempuan diketahui berinisial MN (18), warga Kecamatan Tanon.

Baca Juga :  Meninggal Terpapar Covid-19, Ustadz Muda Sragen, Habib MA Tinggalkan Satu Istri dan 4 Anak. Dikenal Baik dan Sosok Cerdas

Sementara satu pasangan lain prianya terdeteksi berinisial AK (32), warga Kecamatan Sukodono dan perempuannya juga berusia belasan tahun,  IL (18) warga Kecamatan Tanon juga.

Saat digerebek,  kedua pasangan mesum itu sempat panik. Melihat kedatangan aparat,  mereka juga langsung buru-buru mengenakan pakaian. Saat diperiksa, mereka tak mampu menunjukkan identitas sebagai pasangan resmi sehingga langsung digelandang ke Polsek Ngrampal.

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas,  AKP Muryati mengatakan operasi itu digelar dalam rangka operasi penyakit masyarakat (Pekat) menjelang Pilgub.

“Kegiatan ini untuk menjaga situasi kondusif menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018, termasuk operasi penyakit masyarakat,” paparnya Jumat (9/3/2018).

Baca Juga :  Kebakaran Hebat Hanguskan Rumah Tukang Loper Roti di Doyong Miri. Hanya Dalam 3 Jam, Rumah dan 2 Sepeda Motor serta Harta Benda Hangus Tak Tersisa, Pemilik Terpaksa Ngungsi

Razia itu sendiri digelar Unit Sabhara Polsek Ngrampal dipimpin Aiptu Supriyadi. Sejumlah kamar diperiksa dan didapatkan dua pasang yang bukan pasangan resmi sedang berada di dalam kamar.

Karena dianggap melanggar asusila, terpaksa dua pasangan mesum itu kemudian diamankan di Mapolsek Ngrampal.

Keduanya langsung dilakukan pendataan sembari membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya lagi.  Jika nekat melanggar lagi,  maka akan dikenai sanksi lebih tegas lagi.  Wardoyo.