JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Suami Dian Sastro Mangkir dari Panggilan KPK, Ada Apa?

Ilustrasi/Tribunnews

JAKARTA – Indraguna Sutowo, suami dari Dian Sastro Wadoyo mangkir atas panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pada Selasa (27/3/2018) kemarin.

Indra dipanggil KPK sebagai saksi untuk kasus dugaan suap oleh mantan Dirut PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Emirsyah Satar. Emir diduga terlibat dalam pengadaan pesawat dan mesin Airbus SAS serta Rolls-Royce PLC di Garuda Indonesia.

“Hingga sore penyidik belum memperoleh konfirmasi terkait alasan ketidakhadiran saksi (Maulana),” kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, kepada wartawan di gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Selasa (27/3/2018).

Baca Juga :  Suami Jaksa Pinangki Diperiksa Kejagung Terkait Kasus TPPU yang Melibatkan Isterinya

Maulana Indraguna Sutowo, suami Dian Sastrowardoyo yang direktur Utama PT Mugi Rekso Abadi. Pihak KPK mengatakan jika Maulana Indraguna Sutowo akan dipanggil kembali dengan waktu yang belum ditentukan.

Lalu, kemana suami Dian Sastro ini? Dikutip Grid.ID dari akun Instagram 3 hari sebelum jadwal pemanggilan oleh KPK, suami Dian Sastro, Indraguna Sutowo sedang tidak ada di Indonesia.

Tiga hari sebelumnya atau tepatnya Minggu (25/3/2018), suami Dian Sastro berada di Melbourne, Australia.  Keberadaannya di Grand Prix Circuit, Melbourne untuk melihat ajang Formula 1.

Baca Juga :  Kata Bijak Tokoh Bisa Untuk Ucapan Selamat Hari Kesaktian Pancasila 2020, Pas Divia WA atau untuk Statud Medsos

Ia juga mendukung salah satu pembalap dari Indonesia yang turun dalam ajang Ferrari Challenge 2018.

Dikutip dari laman Ferrari.com, Ferrari Challenge 2018 seri Australia digelar pada tanggal 22 – 25 Maret 2018 di Albert Park, Melbourne, Australia. Ia mengunggah sebuah foto bersama dalam foto bersama Rama Danindro, pembalap Ferrari Callenge dari Indonesia yang berhasil naik podium juara 1.  

www.tribunnews.com