JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tabrakan Hebat CRV dan Tronton di Tunjungan, Sragen. Mobil CRV Rombongan Asal Bali Hancur, Begini Kondisi 4 Penumpangnya…

Kondisi mobil Honda CRV pengangkut rombongan asal Bali yang hancur menggasak tronton di Tunjungan, Sragen, Jumat (2/3/2018) malam. Foto/Istimewa


Kondisi mobil Honda CRV pengangkut rombongan asal Bali yang hancur menggasak tronton di Tunjungan, Sragen, Jumat (2/3/2018) malam. Foto/Istimewa

SRAGEN– Kecelakaan tragis antara mobil Honda CRV dan truk tronton terjadi di pertigaan bangjo Tunjungan,  Sambungmacan,  Jumat (2/3/2018) malam.  Sebuah mobil Honda CRV yang beriso rombongan asal Bali,  hancur menggasak tronton yang ada di depannya.

Data yang dihimpun dari warga,  kecelakaan terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Kecelakaan terjadi tepat di bangjo Tunjungan dekat SPBU Tunjungan.

Baca Juga :  Geregetan Rapor RSUD Sragen Terburuk, Bupati: Apa Ketidakmampuan Direktur atau Dokter yang Tidak Patuh!

“Nggak tahu awalnya gimana. Yang jelas kami dengar ada suara duarrr sangat keras.  Setelah ditengok mpbol CRV sudah ringsek menabrak tronton yang berhenti di lampu merah, ” ujar Rohman yang ada di lokasi kejadian.

Data dari Polres Sragen menyebut mobil Honda CRV itu bernopol DK 70 DI dan bertabrakan dengan truk tronton B 9370 BYY yang dikemudikan Maryono (41) warga Jl Tembus Mantuil RT 20/2, Kelayan Selatan,  Banjarmasin,  Kalsel.

Advertisement
Baca Juga :  Daftar Lengkap Korban Tewas Kecelakaan Maut Tronton VS Motor Lalu Terlindas Truk di Masaran Malam Ini. Korban No 1 dan 2 Paling Mengerikan!

Kronologisnya,  awalnya tronton dan mobil CRV yang dikemudikan I Nengah Merthayasa (50) warga Dukuh Baleagung,  Yehembang,  Mendoyo,  Jembrana,  Bali itu sama-sama melaju dari arah Ngawi menuju Sragen.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua