JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Target Menangkan Yuli-Rober 60 % Suara, DPD PDIP Ingatkan Struktural Solid dan Tak Saling Menyalahkan!

Wakil Ketua DPD PDIP Jateng, Paryono saat memberikan arahan dalam konsolidasi sturktural PDIP untuk pemenangan di Pilkada Karanganyar, Minggu (11/3/2018). Foto/Wardoyo
Wakil Ketua DPD PDIP Jateng, Paryono saat memberikan arahan dalam konsolidasi sturktural PDIP untuk pemenangan di Pilkada Karanganyar, Minggu (11/3/2018). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR– DPD PDIP Jawa Tengah optimisme pasangan yang diusung di Pilkada Karanganyar,  Juliyatmono-Rober Christanto bisa menang hingga 60 persen suara. Meski demikian semua struktural diharapkan tidak terlena dan tetap menjaga koordinasi serta komunikasi untuk menjaga tren positif guna meraih kemenangan di Pilkada 27 Juni mendatang.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Tengah Bidang Pemerintahan, Paryono, saat menghadiri konsolidasi struktural partai yang berlangsung di Kecamatan Mojogedang, Minggu (11/03/2018). Hadir dalam konsolidasi tersebut, jajaran pengurus DPC PDIP Karanganyar, calon wakil bupati Rober Christanto serta seluruh kader PAC dan anak ranting Mojogedang.

Baca Juga :  Saat Bupati Karanganyar Terjun Punguti Sampah di Sungai Siwaluh di Hari Clean Up Day. Ini Pesan yang Disampaikan!

Menurut Paryono, seluruh kader PDIP berkewajiban untuk memenangkan calon bupati dan wakil bupati, Juliyatmono-Rober Christanto serta calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo-Yasin  yang telah direkomendasi oleh DPP PDIP.

“ Ini sudah saatnya bertempur. Jaga komunikasi dan terus lakukan konsolidasi. Jangan saling menyalahkan satu sama lain,” tegas Paryono, Minggu (11/03/2018).

Dengan terjalinnya komunikasi dan koordinasi yang baik, lanjut Paryono, pasangan  calon bupati dan wakil bupati yang diusung PDIP dan Partai Golkar serta didukung tujuh partai besar lainnya, pasti akan menang.

Baca Juga :  100 Lebih Warga Karanganyar Dilaporkan Pindah Keyakinan Peluk Agama Islam. Ketua Islamic Center Berharap Tetap Istiqomah

Bahakan Paryono yakin, pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung, akan menang di atas 60 persen.

“ Saya yakin menang. Tapi jangan terlena. Semua harus solid,” ujarnya.

Sementara itu, ketua DPC PDIP Karanganyar, Endang Muryani, mengatakan, konsolidasi terus dilakukan. Konsolidasi yang dilakukan di Mojogedang ini, merupakan konsolidasi ke empat.

“ Kita tetap solid dan kita yakin menang. Untuk itu, kita selalu melakaukan konsolidasi dan sosialisasi terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Karanganyar yang kita usung,” jelasnya. Wardoyo