JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden, Rio dan Surya Panca Nakodai Pasoepati

ย ย ย 
Aulia Haryo Suryo alias Rio (kanan) dan Surya Panca/Tribunnews

SOLO โ€“ ย Organisasiย  Suporter Persis Solo kini memiliki nakoda baru, yakni Aulia Haryo Suryo. Pria yang sering disapa Rio itu terpilih menjadi Presiden dan Surya Panca sebagai Wakil Presiden DPP Pasoepatiย  periode 2018-2020.

Hal itu merupakan keputusan dalam Kongres VII Pasoepati yang berlangsung ย di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Minggu (4/3/2018) pagi hingga sore. Informasi yang diperoleh TribunSolo.com, Rio dan Panca terpilih secara aklamasi. Hanya saja, sebelumnya adaย  rangkaian voting pengerucutan bakal calon.

Baca Juga :  Terlanjur Malu Jadi Motif Penipuan Catering di Solo dengan Kerugian Hampir Rp 1 Miliar

Dalam acara tersebut, total dari 18 Korwil hadir dan masing-masing diwakili tiga orang. Dari jumlah total itu, 12 Korwil memilih Rio-Panca, dua Korwil memilih pasangan Arief Jodi Purnama-Ekya Sihanto, dua Korwil memilih Arief Jodi saja, sedangkan dua Korwil abstain.

Baca Juga :  Catering di Solo Kena Tipu Hampir Rp 1 Miliar, Makanan Sempat Diantar ke Masjid Sheikh Zayed untuk Sahur Bersama

Setelah itu, para peserta Kongres secara aklamasiย  memilih Aulia Haryo Suryo (Rio) dan Surya Panca. Untuk diketahui, Kongres VII Pasoepati itu sempat mundur beberapa kali karena berbagai alasan. Seperti adanya 8 besar Piala Presiden 2018 di Solo beberapa waktu lalu.ย 

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com