JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terungkap, Mobil CRV Bernopol Cantik Yang Hancur Kecelakaan di Sragen, Ternyata Milik Orang Hebat di Bali

Kondisi mobil Honda CRV milik bos asal Jimbaran, Bali yang mengalami kecelakaan tragis di Tunjungan, Sragen saat diamankan di Mapolres Senin (5/3/2018). Foto/Wardoyo
Kondisi mobil Honda CRV milik bos asal Jimbaran, Bali yang mengalami kecelakaan tragis di Tunjungan, Sragen saat diamankan di Mapolres Senin (5/3/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN– Kecelakaan tragis antara mobil Honda CRV yang hancur menggasak truk tronton terjadi di pertigaan bangjo Tunjungan,  Sambungmacan,  Jumat (2/3/2018) malam turut menguak sisi lain dari pemilik mobil CRV nahas itu. Si pemilik mobil bernopol cantik DK 70 DI itu ternyata orang hebat dan berpengaruh di wilayah Jimbaran,  Bali.

Menurut pengemudi mobil,  I Nengah Merthayasa (50) menuturkan si pemilik mobil,  Nyoman Darma (59) warga Jalan Ulun Suwi, No 22, Jimbaran,  Kuta Selatan,  Badung,  Bali yang diantarnya adalah pimpinan Lembaga Perkreditan Desa (LPD)  di wilayah Jimbaran.

Baca Juga :  Tak Remehkan Kotak Kosong, Tim Pemenangan Yuni-Suroto Targetkan Kemenangan 80 % Suara di Pilkada Sragen. Ketua Tim Akan Gerakkan Semua Jaringan

” Beliau bosnya LPD di se-Jimbaran, ” ujar Nengah saat ditemui di Mapolres Sragen, Senin (5/3/2018).

Soal mobil CRV itu memang menjadi mobil kesayangan putra bungsu si bos. Sehingga selain pelat nomornya cantik,  mobil itu juga tetap dirawat dan oleh si bungsu memang tak boleh dijual meski sudah beberapa kali ditawari agar berganti mobil baru.

Perihal perjalanan ke Sragen yang berujung tragis itu, Nengah mengatakan sedianya ia diminta mengantar bosnya istri dan kakeknya untuk menjemput putra yang sudah selesai kuliah S2 di Jogjakarta.

Baca Juga :  Bawaslu Sragen Tolak Dugaan Langgar Kode Etik, Begini Sanggahan Mereka

“Nggak tahunya malah dapat musibah ini. Tapi kami masih bersyukur nggak apa-apa semua. Hanya syok saja,  nggak ada yang luka,” urainya.

Mobil yang ringsek itu menurut rencana tetap akan diperbaiki karena merupakan mobil kesayangan anak bungsu si bos. Siang tadi mobil warna silver smoke yang hancur setengah bodinya itu terlihat diderek dan akan dibawa ke bengkel di Solo.

Sementara kasus kecelakaannya sendiri berakhir damai setelah pihak pengemudi tronton trailer yang digasak,  tak apa-apa dan sudah memaafkannya.  Wardoyo