JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Berwisata ke Yerussalem

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. instagram.com
   
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. instagram.com

JAKARTA-Pasangan selebritis Mulan Jameela dan Ahmad Dhani umbar kemesraan melalui foto yang diunggah dalam akun Instagram keduanya. Mereka sedang berada di Yerusalem dalam rangka bulan madu. “Honeymoon ke Jerusalem #IGADP,” kata Ahmad Dhani dalam salah satu keterangan foto dirinya bersama Mulan saat berada di pesawat pada Sabtu, (7/4/2018).

Dalam unggahan Ahmad Dhani dan Mula Jameela, keduanya terlihat mengunjungi tempat-tempat bersejarah di sana seperti Sahabi Tree, Gua Ashabul Kahfi,dan Temple of Hercules.

Mulan terlihat menggenakan gaun berwarna merah yang dipadukan dengan hijab berwarna hitam. Sedangkan Ahmad Dhani mengenakan celana jeans, kaos lengan panjang berwarna hitam, dan peci hitam.

Dalam salah satu foto, Mulan dan Ahmad Dhani terlihat berpose di depan pohon sahabi. “Satu-satunya sahabat Nabi yang masih hidup sampai saat ini. Usianya diperkirakan 1400 tahun. Maha Besar Allah dengan segala ciptaan-Nya,” tulis Mulan dalam foto yang diunggahnya pada Minggu, 8 April 2018.

Selain berbulan madu, kesempatan wisata religi itu dimanfaatkan kedua pasangan itu untuk syuting klip video. Pengambilan klip video itu dilakukan ketika mereka sampai di Jordan.

Dalam unggahan terakhirnya, Mulan mengatakan harus menjadi sutradara foto atau director of photography dadakan. Masih mengenakan gaun berwarna merah, Mulan terlihat sedang memegang kamera didampingi Ahmad Dhani. Namun, belum diketahui klip video apa yang dibuat oleh kedua pasangan tersebut selama wisata religi mereka.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com