JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Aneh, Pengemudi dan Penumpang PingsanĀ  Saat Mengemudi, Membuat Antrean Mengular

Ā Ā Ā 
Dua penumpang sedan tak sadarkan diri mengakibatkan lalulintas di Kota Kediri macet, Senin (23/4/2018). Keduanya diduga overdosis/Tribunnews

KEDIRI – Dua penumpang mobil di Jalan Letjen Sutoyo, Kota Kediri tiba-tiba tidak Ā sadarkan diri saat berada di dalam kendaraan, Senin (23/4/2018).

Diduga keduanya pingsan karena keracunan. Ā Dua orang itu adalah warga Tulungagung. Pengemudinya adalah Haris Prasetya (44), warga Desa Rejoagung, Kecamatan Kedungwaru.

Sementara penumpang lainnya, seorang perempuan bernama Farida Eko Riyanti (35), warga Desa Tanggul Turus, Kecamatan Besuki, Tulungagung. Dari kartu identitasnya, Farida diketahui berprofesi sebagai guru.

Baca Juga :  Megawati Ajukan Diri sebagaiĀ  Amicus Curiae Dalam Sengketa Pilpres ke MK, Ini Artinya

Hingga berita ini diturunkan, keduanya masih menjalani perawatan intensif di IGD RS Baptis. Akibat dari tidak sadarnya sopir dan penumpang itu, Ā telah mengakibatkan kemacetan panjang di Jalan Letjen Sutoyo.

Polisi pun telah melakukan olah TKP serta memeriksa isi kendaraan. Mobil sedan yang dikemudikan Haris sempat menabrak mobil di depannya sehingga lampu sebelah kiri penyok.

Baca Juga :  Hingga 3 Hari Jelang Putusan MK Soal Sengketa Pilpres, Amicus Curiae Masih Berdatangan

Sementara kesaksian Didit Mujiantoro, penjual gorengan di dekat TKP menyebutkan, mobil berjalan dari arah barat hendak ke timur. Tepat di depan lapak ayam goreng tiba-tiba mobil berhenti dan mesinnya mati.

www.tribunnews.com

Ā 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com