JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Bukan Maksudku, Single Terbaru Rossa

Rossa. Foto: Tempo.co
ย ย ย 
Rossa. Foto: Tempo.co

JAKARTA– Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani atau yang biasa dipanggil Rossa meluncurkan single terbaru hasil kolaborasi dengan penyanyi asal Singapura, Taufik Batisah berjudul โ€˜Bukan Maksudkuโ€™. Lagu ini menceritakan perasaan mendua yang kadang dialami oleh banyak pasangan.

โ€œLagu ini tentang perasaan bersalah seseorang karena merasa terpikat oleh orang lain,โ€ ujar Rossa dalam rilis yang diterima Tempo, Kamis(5/4/2018).

Rossa menambahkan โ€˜Bukan Maksudkuโ€™ menceritakan dua orang yang akhirnya saling suka padahal sudah memiliki pasangan masing-masing. Rasa suka itu muncul dikarenakan keduanya sering menghabiskan waktu bersama dan keduanya merasa bahagia saat bersama.

Proses pembuatan musik lagu terbaru Rossa ini melibatkan empat negara. Proses aransemen musik dilakukan di Singapura sedangkan untuk rekaman sendiri dilakukan di Jakarta. Tatsure Miller melakukan proses mixing lagu dengan nuansa elektronik itu di hala selaku Malaysia dan mastering oleh Steve Corrao di SAGE Audio, Texas, Amerika Serikat.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com