JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Jenazah Besan Presiden Jokowi Akan Dimakamkam di TPU Purwoloyo Rabu Siang

Almarhum Ignatius Didit Supriyadi saat berfoto bersama dengan Presiden Jokowi pada waktu prosesi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda beberapa waktu lalu.
Almarhum Ignatius Didit Supriyadi saat berfoto bersama dengan Presiden Jokowi pada waktu prosesi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda beberapa waktu lalu.

SOLO-Jenazah besan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Didit Supriyadi yang meninggal dunia pada Selasa (3/4/2018) pagi, rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Purwoloyo, Jebres, Rabu (4/4/2018).

Prosesi pemakaman akan didahului dengan upacara pelepasan jenazah sesuai agama Katolik di rumah duka, Perumahan Harmony 2 Jalan Kutai Barat RT 04 RW 16, Sumber, Banjarsari, Solo pada pukul 11.00 WIB.

Suasana rumah duka nampak dipasangi tenda berwarna putih di depan rumah. Karangan bunga sebagai tanda berkabung juga terus berdatangan. Para pejabat militer di Surakarta turut mengamankan lokasi rumah duka. Di antaranya Komandan Korem (Danrem) 074/Warastratama, Kolonel Widi Prasetijono, Kapolresta Solo Kombes Pol Ribut Hari Wibowo, Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Adi Soemarmo , Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansyah. Termasuk Komandan Kodim (Dandim) 0735/Solo, Letkol Inf Ali Akhwan.

Baca Juga :  Gibran Gunakan Kotak Kampanye Virtual, Bajo Kukuh Door To Door

Almarhum Didit Supriyadi meninggal dunia di RS Dr Moewardi, setelah menjalani perawatan di rumah sakit tersebut sejak tanggal 3 Maret 2018 karena sakit kanker. Namun almarhum juga sempat pulang ke rumah untuk menjalani perawatan di rumah dan kembali menjalani perawatan di rumah sakit hingga meninggal dunia di usia 54 tahun. (Triawati Purwanto)

Baca Juga :  Evaluasi Perwali Pelanggar Protokol Kesehatan, Warga Luar Kota Solo Tak Pakai Masker Disanksi 2 Kali Lipat