JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kamar LC Karaoke di Wonogiri Sampai Digeledah, Petugas Berupaya Temukan 2 Hal Ini

Razia antisipasi peredaran miras dan narkoba di Merista Raya Hotel Purwantoro
Razia antisipasi peredaran miras dan narkoba di Merista Raya Hotel Purwantoro

WONOGIRI-Giat cipta kondisi melalui razia peredaran narkoba dan minuman keras (miras), masih menjadi fokus pekerjaan jajaran Polres Wonogiri.

Tidak hanya warung dan rumah warga serta ruang karaoke yang disasar dalam razia. Bahkan ruang penginapan atau kamar para pemandu karaoke (LC) ikut dirazia.

“Razia dalam rangka antisipasi peredaran penyalahgunaan narkoba maupun miras oplosan di tempat hiburan,” kata Kasat Res Narkoba Polres Wonogiri AKP Suharjo, Selasa (24/4/2018).

Baca Juga :  Info Lur, TMMD Sengkuyung Dusun Gembuk Desa Bero Kecamatan Manyaran Wonogiri Resmi Dibuka, Proyek ini yang Dikerjakan

Mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede, dia menerangkan, lokasi razia di komplek Merista Raya Hotel Kecamatan Purwantoro. Sasaran lokasi berupa room karaoke, room penginapan LC.

Petugas yang datang langsung menggelar razia para pengunjung karaoke untuk memastikan ada tidaknya penyalahgunaan narkoba maupun miras oplosan. Petugas juha melaksanakan test urine terhadap pengunjung.

Baca Juga :  Siapa Sebenarnya Ketua DPRD Wonogiri Pengganti Setyo Sukarno? Kalau PDIP Usulkan Sriyono Sang Ketua Komisi IV

“Merazia pula para pemandu lagu dan test urine terhadap pemandu lagu.
Serta merazia ruang penginapan pemandu lagu,” jelas dia.

Dari pelaksanaan test urine terhadap pengunjung dan pemandu lagu semua hasilnya negatif. Sementara dari pemeriksaan dan penggeledahan room karaoke dan room pemandu lagu tidak ditemukan adanya miras. Aris Arianto