JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Bus Rosalia Indah di Sidoharjo Sragen. Terlalu Makan Jalan, Rosalia Ringsek Hantam Pohon

Kondisi Bus Rosalia Indah yang kecelakaan di Sragen Kamis (12/4/2018). Foto/istimewa
   
Kondisi Bus Rosalia Indah yang kecelakaan di Sragen Kamis (12/4/2018). Foto/istimewa

SRAGEN- Kecelakaan Bus Rosalia Indah terjadi di Jalan Solo-Sragen tepatnya di depan SPBU Jetak,  Sidoharjo,  Kamis (12/4/2018) siang. Diduga karena melaju terlalu ke kanan,  Bus Rosalia Indah yang melaju dari arah Solo terlibat tabrakan samping dengan mobil yang melaju dari arah Sragen.

Nahas,  usai menyenggol bagian kanan mobil tak dikenal tersebut,  bus oleng ke kiri dan menghantam pohon di tepi jalan. Bus Rosalia Indah yang belum diketahui nopolnya itu hancur bagian samping kiri depan.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun kecelakaan sempat membuat arus lalu lintas dari arah Solo maupun Sragen mengalami macet.

Informasi yang dihimpun di lapangan,  kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

“Yang jelas bus Rosalia Indah dari arah Solo. Sampai di Duyungan ngambil jalannya terlalu ke kanan. Nabrak bagian drpan mobil dari arah Sragen. Bus bablas ke kiri dan nabrak pohon. Tapi nggak ada korban jiwa. Kernet yang di samping kiri depan juga enggak luka, ” ujar dalah satu penyidik unit Laka Polres Sragen,  usai kejadian.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Kasat Lantas Polres Sragen,  AKP Dwi Erna Rustanti melalui Kanit Laka Iptu Sigit membenarkan kejadian itu. Menurutnya memang tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun perihal data identitas mobil dan pengemudi,  ia mengaku belum menerima laporan data petugas dari lapangan.

“Yang saya tahu,  bus dari arah Solo kemudian sampai di TKP nabrak pohon. Tapi enggak ada korban, ” urainya. Wardoyo

 

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com