JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Batujamus Sragen. Gasak Pohon, Pengendara Motor Ditemukan Tewas Dengan Kepala dan 3 Organ Tubuh Patah

Petugas Unit Laka Polres Sragen saat melakukab olah TKP kecelakaan di Batujamus, Minggu (1/4/2018). Foto/FB
Petugas Unit Laka Polres Sragen saat melakukan olah TKP kecelakaan di Batujamus, Minggu (1/4/2018). Foto/FB

SRAGEN- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sragen-Batujamus tepatnya di Dukuh Sewurejo,  Batujamus,  Minggu (1/4/2018). Seorang pengendara sepeda motor ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan setelah menabrak pohon turus jalan.

Data yang dihimpun dari Satlantas Polres Sragen,  korban diketahui bernama Andi Gustiawan (22) asal Dukuh Gempol RT 17/5, Mojodoyong,  Kedawung. Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kecelakaan diketahui sekitar pukul 05.00 WIB.

Tidak ada saksi yang tahu persis kejadian. Korban sudah ditemukan terkapar dalam kondisi tak bernyawa dengan luka parah di samping sepeda motornya. Korban mengalami perdarahan di hidung, mulut,  dan patah di kepala serta 3 organ tubuh lainnya.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Bus Hadimulyo Terguling di Purworejo Gemolong Sragen. Satu Penumpang Tewas, Beberapa Penumpang Luka-Luka

Korban diperkirakan mengalami kecelakaan tunggal menggasak pohon di kanan jalan. Hal itu diketahui dari tanda di pohon bekas benturan keras digasak motor warna hijau yang dikendarai korban.

Polisi baru mengetahui setelah ada warga yang melaporkan penemuan korban kecelakaan sekira pukul 05.00 WIB.

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman mengungkapkan sesaat setelah menerima laporan,  tim Unit Laka langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi dan olah TKP. Korban diketahui meninggal di lokasi kejadian dengan luka rahang kanan patah,  perdarahan hidung,  mulut, telinga, kepala belakang patah,  leher patah, dan tangan kanan patah.

“Jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Sragen untuk dilakukan visum. Korban mengalami kecelakaan tunggal, ” paparnya Minggu (1/4/2018).

Baca Juga :  Kritik Pernyataan Satgas Covid-19, Dr Tirta Kutip Artikel Joglosemarnews.com Sragen. Sebut Jangan Biasakan Salahin Rakyat!

Sepeda motor korban yang ringsek,  langsung dibawa ke Mapolres sebagai barang bukti. Sementara, salah satu penyidik Unit Laka Polres Sragen menyampaikan dari hasil oleh TKP, korban menabrak pohon di sebelah kanan jalan karena hilang kendali.

“Dimungkinkan dalam kecepatan tinggi, lalu hilang kendali dan oleng ke kanan kemudian menghantam pohon di tepi jalan. Meninggal di lokasi kejadian, ” tukas penyidik yang enggan disebut identitasnya tersebut saat dikonfirmasi Minggu (1/4/2018) malam.

Insiden kecelakaan itu juga sempat menjadi viral di beberapa grup media sosial di Sragen. Wardoyo