JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Masaran Sragen. Dua Siswa SMKN 2 Sragen Digasak Bus Buser Ugal-Ugalan. Satu Siswa Tewas Dengan Kepala Mengenaskan..

Petugas Kamar Jenasah RSUD Sragen dan PMI Sragen saat mengevakuasi jasad siswa SMKN 2 Sragen yang tewas kecelakaan di Masaran, Rabu (4/4/2018). Foto/Wardoyo
Petugas Kamar Jenasah RSUD Sragen dan PMI Sragen saat mengevakuasi jasad siswa SMKN 2 Sragen yang tewas kecelakaan di Masaran, Rabu (4/4/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kecelakaan maut nan tragis terjadi di Masaran, Sragen Rabu (4/4/2018) pagi. Dua orang siswa kelas XII SMKN 2 Sragen yang hendak berangkat ke sekolah menjadi korban kecelakaan Bus Buser jurusan Sragen-Solo yang nyalip ugal-ugalan di Jalan Sragen-Solo Km 11, depan SD Krikilan Dukuh Puntukrejo, RT 27, Krikilan, Masaran.

Satu siswa Fahrun Resnanda (17) tewas seketika dan terpaksa harus mengubur mimpi untuk melanjutkan sekolahnya. Siswa asal Dukuh Rejosari RT 28, Jati, Masaran itu tewas seketika dengan kepala pecah dengan masih mengenakan seragam sekolah. Sedang rekan yang diboncengkannya yang juga sama-sama kelas XII, Deni Riski (17), asal Banjarsari, RT 19, Krikilan, Masaran, mengalami patah kaki.

Baca Juga :  3 Kios Mewah di Pasar Pungkruk Sragen Disegel Petugas. Ternyata Bertahun-Tahun Nunggak Retribusi

Sedangkan bus penabrak diketahui adalah bus PO Sahabat Buser AD 1415 DE yang dikemudikan Devi Arta Setyawan (32) waga Manggung RT 2/4, Sukorejo, Musuk, Boyolali. Devi justru selamat tanpa luka apapun.

Baca Juga :  Parah, Bangunannya Mewah Bertingkat, Kios Pengusaha Tajir di Sragen Ini Ternyata 7 Tahun Nunggak

Informasi yang dihimpun dari lapangan, kecelakaan tragis itu terjadi pukul 06.45 WIB. Menurut sejumlah saksi mata, kecelakaan bermula ketika kedua siswa itu melaju dari arah Masaran menuju Sragen berboncengan dengan sepeda motor Honda Vario AD 4746 BJE. Fahrun ada di depan sedang Deni membonceng.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com